Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaTerbaru

Terimkasih KTNA utusan Provinsi Se-Indonesia, Disbud Sumbar Klaim Ikut Sukseskan Penas Ke-16

25
×

Terimkasih KTNA utusan Provinsi Se-Indonesia, Disbud Sumbar Klaim Ikut Sukseskan Penas Ke-16

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PADANG — Terimakasih KTNA, Dinas Kebudayaan Provinsi Sumbar selaku pelaksana Lomba Paduan Suara dan Lomba Pagelaran Seni Penas Ke-16 tahun 2023, patut sampaikan ungkapan itu, karena sukses gelaran dua ivent tersebut.

Ungkapan Terimkasih Kelompok Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) dilontarkan, usai Dinas Kebudayaan Sumbar berhasil menyelenggarakan serangkaian lomba paduan suara dan pagelaran seni antar KTNA se-Indonesia di lapangan Lanud Sultan Syahril Padang Sumatera Barat, 12 hingga 14 Juni 2023.

Pernyataa terimakasih KTNA, disampaikan karena hasil dari pelaksanaan Penas Ke-16 yang menjadi tanggungjawab Dinas Kebudayaan Sumbar, seperti acara pembukaan dan penutupan serta dua ivent lomba menyemarakan Penas Ke-16 itu dapat mendorong semangat persatuan antara KTNA se-Indonesia.

Kabid Seni Budaya Disbud Sumbar, Husin Daruhan, MSi Dt Mangkuto mewakili Kadisbud mengatakan, dari sisi subtansi Disbud Sumbar telah melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal.

Hasil lomba paduan suara dan pagelaran seni, imbuhhnya, ternyata sukses prestasi dan sukses pelaksanaan, dimana Sumbar berhasil meraih gelaran juara pada dua kategori lomba tersebut.

Husin Daruhan menyampaikan apresiasi kepada seluruh KTNA baik yang mengirim utusannya pada dua lomba itu, maupun masyarakat yang telah berpartisipasi menyaksikan lomba dan acara pembukaan dan penutupan.

“Saya mewakili Kadisbud mengucapkan terimakasih kepada KTNA Penas Ke-16, para undangan, kerjasama dan partisipasi semua pihak menyukseskan dua lomba tersebut,” ungkap Kabid Seni Budaya Disbud Sumbar itu.

Secara khusus, Husin Daruhan juga menyampaikan terimakasih banyak kepada tim peserta KTNA Penas Ke-16, atas kehangatan selama pelaksanaan lomba tersebut. (Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *