Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Tetapkan Program Prioritas, Zulkenedi Said: Pembekalan Caleg dan Rakerda Golkar Digelar 22 Juli 2023 Mendatang

24
×

Tetapkan Program Prioritas, Zulkenedi Said: Pembekalan Caleg dan Rakerda Golkar Digelar 22 Juli 2023 Mendatang

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PADANG — Para Caleg Partai Golkar di Sumatera Barat diharapkan benar-benar siap menghadapi dan memenangkan pertarungan Pemilu Legislatif (Pileg) yang akan dihelat 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu menjadi perhatian khusus DPD Partai Golkar Sumbar, untuk memastikan kesiapan untuk memenangkan Pileg 2024, seluruh Calon Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai GOLKAR se – Sumatera Barat itu mesti memahami fungsi dan perannya masing-masing.

Sosialisasi masif menjadi salah satu upaya yang terus dilakukan, kali ini Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) Partai Golkar Sumbar dikatakanya menghadirkan Dr. Ir. Akbar Tandjung Ketua Dewan Kehormatan, Dr. Ahmad Dolli Kurnia Tandjung Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu yang juga Ketua Komisi II DPR RI, Sarmud Ngabalin Ketua Badan Saksi Nasional (BSN) DPP Partai Golkar.

“Sebagai Ketua Panitia Pelaksana, Selasa 11 Juli 2023 kami telah memimpin Rapat Panitia Pembekalan Calon Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai GOLKAR se – Sumatera Barat dan Rapat Kerja (Rakerda) dalam rangka kesiapan untuk memenangkan Pileg 2024,,” terang Ketua Bapilu Partai Golkar Sumbar, Zulkenedi Said, S. Sos, SH, M. Si, MM kepada wartawan, Rabu (12/7) di Padang.

Zulkenedi Said, yang saat ini Ketua Komisi IV DPRD Sumbar mengatakan kegiatan pembekalan Caleg Partai Golkar yang dirangkai dengan Rakerda tersebut, akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Juli 2023 di Padang,

Sementara untuk narasumber dari DPD Partai Golkar Sumbar, dikatakanya, selain dirinya selaku Ketua Bapilu, juga turut hadir Ketua DPD Partai Golkar Sumbar H. Khairunnas yang juga Bupati Solok Selatan.

“Dimana melalui pembekalan itu diharapkan para Caleg benar-benar siap menghadapi dan memenangkan pertarungan Pemilu Legislatif yang akan dihelat 14 Februari 2024 mendatang,” ujar Zulkenedi Said, yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sumbar itu.

Lebih lanjut dikatakannya untuk pelaksanaan Rakerda DPD Partai Golkar Sumbar nantinya akan menyusun dan menetapkan program prioritas pemenangan pemilu serentak 2024.

“Dengan strategi dan program yang ditetapkan diharapkan kelembagaan, infrastruktur dan sumberdaya Partai Golkar di Sumbar lebih solid dan dapat dioptimalkan secara menyeluruh, karena kita Partai Golkar yakin bisa memenangkan Pemilu Legislatif sebagaimana Pemilu 2014 yang lalu,” tegasnya.

“Soliditas dan solidnya seluruh potensi sumberdaya Partai Golkar akan menjadi kekuatan besar memenangkan pertarungan Pemilu 2024 ini,” pungkasnya lagi. (Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *