Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

-1 Jelang Kejuaraan Tenis IMTC Piala Pelti Kota Bogor, Panitia Finalisasi Persiapan

59
×

-1 Jelang Kejuaraan Tenis IMTC Piala Pelti Kota Bogor, Panitia Finalisasi Persiapan

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Jakarta — Kejuaraan Tenis IMTC Piala Pelti Kota Bogor yang akan berlangsung dari 30 Juni hingga 8 Juli 2023 mendatang akan dipusatkan penyelenggaraanya di Lapangan Tenis Brimob Kedung Halang dan Lapangan Tenis Pusdikzi, Jln Jenderal Sudirman Kota Bogor.

Finalisasi kesiapan panitia, termasuk menyiapkan acara pembukaan dilaksanakan Rabu (28/6/2023} malam di Kantor KONI Kota Bogor

Turnament Tenis Junior Nasional dan senior tenis se-Indonesia akan mempertandingkan tunggal, ganda putra dan putri akan diikuti 300-an petenis diberbagai nomor yang dipertandingkan.

Semakin dekat pelaksanaan pertandingan, sejumlah persiapan telah dimatangkan, mulai dari persiapan lapangan tenis yang digunakan hingga pelaksanaan acara pembukaan.

“Kami selaku Pelti Kota Bogor berupaya menyukseskan agenda Turnamen TDP terakbar tahun 2023 ini dan khusus Turnamen Senior berhadiah sebesar Rp15 juta ini,” ujar Dedi Darmadi, selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Untuk menyukseskan kelancaran kejuaraan ini, selain Lapangan Tenis Brimob Kedung Halang dan Lapangan Tenis Pusdikzi, Jln Jenderal Sudirman Kota Bogor, juga memakai Lapangan Tenis lainnya yakni Lapangan Tenis Perumkin Bogor Jawa Barat dan Lapangan Tenis Kostrad Cilodong.

Sementara itu Direktur Turnament IMTC, Irawati Moerid mengapresiasi kesiapan Pelti Kota Bogor dalam menyelenggarakan turnamen ini, betapa tidak rapat finalisasi dihadiri personalia kepanitian.

Selain dihadiri Ketua Pelti Kota Bogor
Ketua Pelti Kota Bogor Dede Suhendar Dinata dan Wakil Ketua Dedi Darmadi yang juga selaku Ketua Panitia. Turut hadir Sekretaris Pelaksana : M.Ali Sadikin
Chusnul Vitaha, Koord.perlengkapan : Heri Yansyah , Koord.lapangan dan keamanan : Fajar Cahyana, Dokumentasi : Frans, Reinal dan Adiputra dan bendahara panitia Liana Ratna Herdyanti dan cahaya, seksi kepelatihan Pelti Kota Bogor.

Sementara pada acara pembukaan yang bakal hadir, dikatakanya bahwa undangan VIPnya adalah Ketua Pengprov Pelti Jawa Barat Prof. Dr. Wawan Gunawan A. Kadir, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto Wawako, Dedie A Rachim, Kadisdik H.Sujatmiko Baliarto, Kadispora : Heri Karnadi, Ketua KONI Kota Bogor : Benninu Argoebie, Kapolresta, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Kadis perumkin : Ibu Rr. Juniarti Estiningsih S. E., M.M, Demen Brimob : Kombespol. Yustanto Mujiharso S.I.K .M.S.I, Dansatkogar : Mayor Irwan Suarna, Danpusdkzi : Kol Czi Lin Novrianto. (Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *