Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaPolitkTerbaru

53 Dewan Pakar Dilantik, Ahman Nurdin Optimis PKS Raih Kemenangan Pemilu 2024

79
×

53 Dewan Pakar Dilantik, Ahman Nurdin Optimis PKS Raih Kemenangan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu melantik 53 anggota Dewan Pakar baru di Kantor DPTP PKS, Jakarta, Selasa (7/2/2024).

Dari jumlah tersebut, 41 orang merupakan purnawirawan jenderal dan perwira tinggi TNI-Polri.

Ahmad Syaikhu mengatakan, ia sangat bersyukur dan tidak menyangka masih banyak tokoh-tokoh yang ingin bergabung dengan PKS, khususnya dari unsur purnawirawan TNI-Polri

“Bergabungnya Bapak dan Ibu sekalian menambah energi baru, optimisme, serta memperkuat barisan untuk bersama-sama kita menyongsong perubahan untuk Indonesia yang lebih baik melalui kemenangan PKS dan Pasangan AMIN pada Pemilu 2024,” ujar Syaikhu dalam sambutannya.

Syaikhu menambahkan, keahlian atau kepakaran yang dimiliki oleh anggota Dewan Pakar PKS diharapkan mampu mewujudkan kepeloporan dan partisipasi yang komprehensif dalam rangka perbaikan bangsa, dan negara. Hal ini sesuai dengan Anggaran Dasar PKS Pasal 48 ayat (1).

“Kami berharap, dengan kehadiran Bapak dan Ibu sekalian, PKS dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,” tuturnya.

Syaikhu juga mengapresiasi peran purnawirawan TNI-Polri yang telah mengabdi untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Ia berharap, mereka dapat turut serta mengawal dan mengamankan suara bagi PKS dan AMIN agar tidak dicurangi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Penentuan kemenangan kita ada di bilik suara, mari kita awasi dan kawal bersama untuk Pemilu yang jujur dan adil (jurdil). Kami yakin, dengan kerja keras dan doa kita semua, PKS dan AMIN akan menjadi pemenang di Pemilu 2024,” pungkasnya.

Sementara itu Dewan Pakar DPP PKS Ahman Nurdin menyambut baik kehadiran Dewan Pakar yang baru dilantik ini. Apalagi menurutnya, Dewan Pakar ini merupakan orang-orang yang ahli di bidangnya masing-masing, termasuk salah satunya ada unsur TNI-Polri.

“Kita tahu, sejarah perkembangan partai politik di tanah air ini tak lepas dari peran TNI. Banyak partai politik yang menjadi besar karena didalamnya ada orang-orang TNI,” kata Ahman.

Ahman mengatakan, terpilihnya anggota dewan pakar sudah dalam proses seleksi yang cermat. Diharapkan kehadiran para dewan pakar ini bisa membantu partai dalam meraik kesuksesan di Pemilu 2024.

“PKS tentu sangat bersyukur dengan hadirnya para dewan pakar dan tokoh-tokoh bangsa yang sungguh sangat luar biasa memiliki kepakaran di bidangnya masing-masing, khususnya dari kalangan TNI dan Polri,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *