Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Dipesan Lebih dari 3,5 Juta Simpatisan, Kapten TimNas Amin Pastikan Tiket Kampanye Akbar di JIS Gratis

42
×

Dipesan Lebih dari 3,5 Juta Simpatisan, Kapten TimNas Amin Pastikan Tiket Kampanye Akbar di JIS Gratis

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK – Kapten Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin, Syaugi Alaydrus, menyatakan tidak ada jual beli tiket kampanye akbar pasangan Anies-Muhaimin di JIS pada 10 Februari mendatang.

Syaugi menegaskan, semua orang boleh datang secara gratis menyaksikan kampanye akbar tersebut.

Terkait dengan pendaftaran tiket yang dipesan oleh 3,5 juta lebih simpatisan, Syaugi menjelaskan, pendaftaran itu hanya untuk masyarakat yang ingin mendapat tempat duduk saat kampanye terbuka di JIS.

Pihaknya juga tidak membebankan biaya bagi masyarakat yang ingin mendapatkan tempat duduk dalam layanan pendaftaran tiket.

Syaugi menambahkan, tujuan war tiket di penyedia layanan pendaftaran tiket juga bukan untuk berjualan, tapi buat mengetahui animo masyarakat yang ingin hadir langsung di acara kampanye akbar Anies Muhaimin di JIS.

“Tiket itu hanya sebagai manajemen massa, hanya untuk mengukur animo, hanya untuk memberikan kesempatan yang memilih tempat duduk,” ujar Syaugi saat jumpa pers di markas Timnas AMIN (8/2/2024).

Lebih lanjut Syaugi menjelaskan, pihaknya tetap menerima masyarakat yang akan datang ke JIS, meski kalah dalam war tiket kampanye akbar Anies-Muhaimin.

Bagian dalam JIS bisa menampung 92 ribu massa simpatisan dan pendukung Anies-Muhaimin. Dengan pembagian tempat duduk di tribun sebanyak 82 ribu orang, sedangkan area lapangan berkapasitas sekitar 10 ribu orang. Lapangan juga akan ditutup untuk mengantisipasi kerusakan.

Di luar JIS, Timnas AMIN akan menyediakan layar besar untuk simpatisan, pendukung Anies-Muhaimin yang tidak bisa masuk ke area stadion.

Senada dengan itu, Dewan Pakar DPP PKS Ahman Nurdin mengatakan, banyaknya pendaftar tiket Kampanye Akbar AMIN di JIS itu menunjukkan makin hari makin banyak yang mengikuti arus perubahan. Hal ini, kata dia, menunjukkan isu tersebut telah diterima di kalangan masyarakat luas termasuk elite politik.

Selain itu, menurut Ahman, strategi Anies dalam menularkan perubahan berlanjut dengan melakukan dialog dengan warganet melalui platform media sosial TikTok.

“Upaya Anies menularkan gerakan perubahan di media sosial membuahkan hasil dengan banyaknya pendaftar pada puncak kampanye akbar mendatang,” ucap Ahman.

Ahman berharap, massa yang meramaikan puncak kampanye akbar 10 Februari mendatang tetap mempertahankan semangatnya dalam memenangkan Anies-Muhaimin pada Pilpres 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *