Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

96 Pelaku Usaha di Kota Depok Ikuti UMKM Day

57
×

96 Pelaku Usaha di Kota Depok Ikuti UMKM Day

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA – Sebanyak 96 pelaku usaha dari seluruh kelurahan di Kota Depok, Jawa Barat mengikuti kegiatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dipusatkan di Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono.

“Ini adalah kegiatan rutin yang diadakan Kecamatan Sukmajaya, keliling tidak hanya di kecamatan tapi juga diadakan di kelurahan-kelurahan, untuk menghidupkan UMKM. Kegiatan ini sangat bagus dalam rangka membantu warga yang sedang berusaha,” ujar Imam di Lapangan Deppen RRI, Kelurahan Cisalak, Minggu (25/06) pagi.

Pada kesempatan terebut, dirinya juga mengajak pelaku UMKM untuk bergabung ke program 5.000 Wirausaha Baru (WUB) dan 1.000 perempuan yang digagas Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Program ini memiliki banyak manfaat bagi perkembangan UMKM.

“Ayo bergabung, agar produknya lebih eye catching dan lebih banyak mendapatkan keuntungan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Camat Sukmajaya, Wiyana menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya UMKM Day di Kelurahan Cisalak. Menurutnya, event ini baru pertama kali diadakan di luar Kecamatan Sukmajaya.

“UMKM Day tidak dilaksanakan di Kecamatan Sukmajaya, tapi ditarik ke wilayah. Kerena akan dikolaborasikan dengan semua unsur yang ada di kelurahan ini,” ungkapnya.

“Hari ini terbukti saya bangga para rekan-rekan semuanya, bahwa kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan, jadi kolaborasi antar penyelenggara dan semua pihak sangat baik,” tandasnya. (Afrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *