Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaPolitkTerbaru

Ahman Nurdin Ajak Masyarakat Hadiri Kampanye Puncak Anies-Muhaimin di JIS

64
×

Ahman Nurdin Ajak Masyarakat Hadiri Kampanye Puncak Anies-Muhaimin di JIS

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA – Dewan Pakar DPP PKS, Ahman Nurdin, mengajak masyarakat Indonesia, khususnya di Jabodetabek, untuk ikut menghadiri puncak kampanye akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Jakarta International Stadium (JIS). Kampanye akbar akan digelar pada Sabtu, 10 Februari 2024.

“Bagi semua yang rindu akan perubahan mari kita padati Jakarta International Stadium atau JIS, Insya Allah tanggal 10 Februari 2024 mulai subuh sampai selesai,” ucap Ahman kepada media.

Ahman berharap, antusiasme para pendukung pasangan AMIN pada saat pendaftaran kampanye di JIS yang sudah mencapai angka jutaan, akan terus terbawa sampai pelaksanaan pemilihan mendatang.

“Saya senang bersyukur, mudah-mudahan antusiasme masyarakat ini juga ditujukan di bilik suara sehingga Pak Anies dan Cak Imin menang di Pemilu sebagai Presiden dan Wakil Presiden dan semua partai pengusung, khususnya kami PKS bisa menang di Pemilu 2024,” harapnya.

Ahman Nurdin mengaku optimitis dukungan rakyat untuk perubahan akan mengantarkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar meraih kemenangan pada Pilpres 2024.

Sebelumnya, Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus memastikan, kampanye akbar terakhir AMIN digelar di JIS Jakarta Utara, Sabtu 10 Februari 2024 pukul 07.00-12.00 WIB.

Mantan perwira tinggi TNI AU ini mengatakan di daerah-daerah telah banyak simpul-simpul pejuang perubahan yang sudah mulai mengoordinasikan dan mendaftarkan para anggotanya untuk hadir dengan biaya secara swadaya dan swadana.

Tak hanya relawan, kata Syaugi, kader-kader dari partai politik dari Koalisi Perubahan, yakni Partai Nasdem, PKB, dan PKS juga akan hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *