Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Ahman Nurdin: AMIN dan PKS untuk Perubahan Indonesia yang Lebih Baik

132
×

Ahman Nurdin: AMIN dan PKS untuk Perubahan Indonesia yang Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK –¬†Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahman Nurdin mengajak pemilih di Indonesia untuk memilih pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dan Partai PKS di Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Nurdin kepada media pada Minggu (3/12/2023).

Nurdin menyebut, pasangan AMIN membawa gagasan perubahan untuk bangsa Indonesia. Ia menginginkan semua orang mendapat kesetaraan kesempatan untuk bekerja, termasuk pendidikan dan kesehatan yang lebih baik. Gagasan dasarnya, tegasnya pasangan calon presiden ini adalah perubahan menghadirkan kesetaraan keadilan.

Ahman Nurdin juga menyebut kemakmuran harusnya dirasakan oleh semua warga negara. Kemakmuran yang merata juga disebut sebagai salah satu cara Indonesia disegani bangsa-bangsa lain.

Gagasan Paslon Amin yang juga menyebut kemakmuran yang harus sejalan dengan pelestarian alam dan lingkungan memberi ketertarikan tersendiri untuk mendukung paslon ini.

“Karena alam Indonesia adalah warisan generasi masa lalu sekaligus pinjaman generasi masa depan yang harus kita rawat sebaik-baiknya”, ujarnya.

Menurutnya, warga tak seharusnya menghirup polusi, bisa terlindung dari bencana ekologi dan lingkungan yang kotor.

Selain itu menurut Ahman Nurdin yang tak kalah penting adalah pasangan AMIN menyinggung kesetaraan terhadap akses layanan publik dan kebebasan berpendapat di muka umum.

“Indonesia di mana setiap anak bangsa mendapat hak dan perlakuan yang sama di depan hukum tanpa terkecuali. Indonesia di mana hak-hak asasi setiap warganya dilindungi oleh negara sebagai tanggungjawab konstitusional,” ucap nurdin.

Ahman nurdin juga mengapresiasi sikap PKS yang mendukung penuh Pasangan Calon Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar.

“Saya menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh atas ijtihad politik Partai Keadilan Sejahtera untuk mengajukan calon presiden dan calon wakil presiden yang sudah kita kenal, yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Saya menilai, pilihan ini tepat dan ideal bagi Indonesia,” ujar Ahman Nurdin

“Kita berharap pada Pemilu nanti, suara PKS naik signifikan dan dalam Pilpres Amin meraih kemenangan agar bisa menghadirkan perubahan yang berkeadilan,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia menilai, PKS telah menjadi sebuah partai politik sejati, sebuah partai islam sejati, yang secara konsisten dan konsekuen memperjuangkan nilai-nilai universal Islam untuk bangsa ini.

Ia juga menilai, PKS juga berkomitmen sangat kuat dan sangat kental dengan wawasan kebangsaan. Serta memperjuangkan aspirasi umat Islam secara khusus.

Selain itu, Ahman Nurdin dalam Pemilu 2024 juga telah meluncurkan program kampanye gagasan dengan tagline Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah. Ia yakin program tersebut untuk menghasilkan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Gagasan yang akan diperjuangkan oleh PKS menyangkut keadilan dan kesejahteraan masyarakat, yaitu soal keterjangkauan harga dan ketersediaan kebutuhan pokok atau pangan diantaranya gudang pangan murah di setiap desa dan kelurahan,” kata dia.

“Selain itu ketersediaan lapangan pekerjaan yang dapat memenuhi kebutuhan angkatan kerja baru dengan menciptakan 8 juta lapangan kerja baru, serta layanan kesehatan yang berkualitas, harga yang terjangkau dan mudah diakses secara merata di seluruh wilayah Indonesia,” sambungnya.

Ahman Nurdin juga menegaskan PKS telah berkomitmen dengan politik berbasis gagasan, sebab hal itu merupakan pilar utama dalam konstelasi Pemilu, ia menyebut politik yang dibangun dengan pilar-pilar gagasan akan kuat dan kokoh.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *