Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Ahman Nurdin Sambut Baik Acara dan Lomba yang Digelar HKB dalam Rayakan Kemerdekaan

32
×

Ahman Nurdin Sambut Baik Acara dan Lomba yang Digelar HKB dalam Rayakan Kemerdekaan

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK– Ketua Forum Komunikasi Keluarga Punggasan (FORKAP) Ahman Nurdin menyambut baik rangkaian acara dan perlombaan yang diselenggarakan oleh Himpunan Keluarga Batangkapas (HKB) pada Sabtu (26/8). Kegiatan itu digelar dalam rangka merayakan HUT RI ke-78.

Ahman Nurdin menilai, berbagai jenis perlombaan yang digelar tersebut merupakan wujud dari kebersamaan para perantau. Ia berharap, kegiatan tersebut dapat meningkatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini dalam bingkai kebersamaan.

“Dan juga menjaga rasa persatuan dan kesatuan kita sebagai perantau. Apalagi, kita dalam suasana kemerdekaan” kata Ahman Nurdin di Jakarta, Sabtu (26/8).

Dalam momen yang hangat itu, kata dia, sesama perantau diharapkan saling berinteraksi dan bertukar informasi baik informasi di ranah maupun di rantau.

“Juga dihadapan sebagai wadah bertukar informasi sesama perantau dan juga berdiskusi tentang kampung halaman,” ucapnya.

Ia berharap, kegiatan tersebut dapat kembali terselenggara pada tahun depan. Karena menurutnya, kegiatan serupa itu sangat dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan perantau di perantauan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *