Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Aktif Beritakan Kegiatan PKPS, Sepak Terjang Ahman Nurdin Tuai Apresiasi

79
×

Aktif Beritakan Kegiatan PKPS, Sepak Terjang Ahman Nurdin Tuai Apresiasi

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK – Keaktifan Wasekjen DPP PKPS Ahman Nurdin dalam memberitakan kegiatan PKPS menuai apreasiasi. Kali ini, apresiasi datang dari DPW PKPS Lampung.

Ketua DPW PKPS Lampung Mansurdin mengatakan. pihaknya telah lama mengamati sepak terjang Ahman Nurdin dalam berbagai kegiatan PKPS. Menurutnya, dari berbagai kegiatan tersebut, Ahman Nurdin dinilai sangat peduli dalam memberitakan dan menginformasikan kegiatan PKPS baik ditingkat DPW maupun DPP.

Mansurdin memandang, kepedulian Ahman Nurdin tersebut sangat pantas untuk diapresiasi. Dikatakan, Ahman Nurdin dalam menjalankan amanah tugas dengan tulus hati dan tanpa pamrih.

“Suatu apresiasi dari kami DPW PKPS LAMPUNG kepada Bapak Ahman Nurdin atas dedikasi dan ketulusan hati serta tanpa pamrih dalam menjalankan amanah tugas,” ungkap Mansurdin.

Ia berharap, apresiasi yang disampaikan DPW PKPS Lampung ini, dapat ditindaklanjuti oleh DPP PKPS.

“Inilah apresiasi yang dapat kami sampaikan agar DPP PKPS dapat menindak lanjutinya,” harapnya.

Sementara itu, Ahman Nurdin mengaku bahagia atas apresiasi yang disampaikan oleh DPW PKPS Lampung.

Ahman menjelaskan, keaktifannya dalam memberitakan kegiatan PKPS baik ditingkat DPD, DPW hingga DPP merupakan upaya agar PKPS semakin dikenal dan diketahui oleh publik.

Dikatakan, tak pernah terlintas dalam pikirannya akan mendapatkan apresiasi atas apa yang telah ia lakukan. Karena, sambungnya, semua itu adalah upaya memajukan dan membesarkan PKPS yang sudah semestinya menjadi tugas warga Pessel dimanapun berada.

Ahman Nurdin juga mengapresiasi DPW PKPS Lampung. Menurutnya,PKPS Lampung merupakan salah satu DPW teraktif dan inovatif di Indonesia.

“Hal itu dibuktikan dengan piagam penghargaan yang diberikan DPP PKPS kepada DPW PKPS Lampung sebagai DPW yang aktif dan inovatif,” ujarnya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *