Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Anies Baswedan Terus Gelorakan Semangat Perubahan di Bandung

47
×

Anies Baswedan Terus Gelorakan Semangat Perubahan di Bandung

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK – Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan hadir di Kota Bandung untuk melakukan kampanye Akbar bersama sejumlah tokoh politik dari Surya Paloh hingga Jusuf Kalla di Lapangan Tegallega, Bandung, Minggu (28/1/2024).

Dalam orasinya, Anies Baswedan mengajak kepada masyarakat untuk berani mengambil langkah perubahan. Menurutnya, selam setahun lebih berkeliling Indonesia dan bertemu banyak orang, tidak sedikit yang ingin melakukan perubahan pada kebaikan di negeri ini.

“Kita menyaksikan selama ini ada sekelompok kecil yang menikmati ketimpangan, menikmati ketidakadilan, yang selama ini justru membuat kita tidak bisa makmur untuk semua. Merekalah yang tidak menginginkan perubahan,” kata Anies.

Anies mengatakan, perubahan ini termasuk dalam menjaga Republik Indonesia agar tetap menjadi negara hukum, di mana penguasa diatur oleh hukum. Anies ingin Indonesia tidak menjadi negara kekuasaan, di mana hukum diatur oleh penguasa.

“Kita tidak ingin hukum ditekak-tekuk oleh yang memegang kewenangan. Makanya kita berjuang untuk melakukan perubahan,” ucap Anies.

Menurut Anies, semua ini adalah pilihan. Anies mengajak masyarakat untuk konsisten di rombongan perubahan.

Ini adalah sebuah pilihan. Kita harus siap konsisten di rombongan perubahan,” paparnya.

Anies juga meminta masyarakat untuk tidak tergiur dengan uang dalam menyuarakan pilihannya pada pencoblosan nanti. Menurutnya, selama ini banyak pendukungnya yang tidak dibayar dan justru mengeluarkan keringat sendiri untuk datang dan bertemu dengannya.

“Ini semua datang dengan semangat swakarsa, swakarya, swadaya. Inilah rakyat Indonesia sesungguhnya yang menginginkan perubahan,” ujarnya.

Senada dengan itu, Dewan Pakar DPP PKS Ahman Nurdin mengatakan, ketimpangan ditengah masyarakat bisa berimbas ke sektor politik, yakni berupa rendahnya kepercayaan masyarakat terhadap suatu pemerintahan.

Ketimpangan ini, kata Ahman, juga bisa memicu lonjakan angka kriminalitas, sehingga berdampak di sektor hukum. Oleh karena itu, setiap negara perlu mengatasi masalah ketimpangan sosial.

Ahman mengatakan, jika Anies terpilih menjadi presiden dalam Pilpres 2024 mendatang semua masalah ketimpangan di tengah-tengah masyarakat akan teratasi.

Menurutnya, Anies Baswedan memiliki konsep yang bagus dalam membangun bangsa ini. Anies dinilai berhasil merubah kota Jakarta jauh lebih baik, sehingga rakyat sangat menaruh harapan untuk perubahan Indonesia kedepan kearah

“Ada alasan kenapa kita pilih AMIN, kita perlu presiden yang punya narasi akal pikiran yang sehat dan bisa diajak berdiskusi dan kebijakan berbasis pengetahuan itu penting saya percaya Anis serius memikirkan membangun bangsa ini lebih baik,” ucapnya.

Ahman menilai, keputusan PKS mendukung Anies merupakan keputusan yang sangat tepat. Ia berharap PKS jadi nomor satu di Jawa Barat dan Anies Baswedan Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

“Insya Allah PKS akan berjuang dengan serius memenangkan Anies Baswedan. Persoalan yang penting dari yang penting ini adalah kita memenangkan Presiden 2024,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *