Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Utama

Bobby Nasution Apresiasi Komitmen Hj.Rizayati, Majukan Sepak Bola Indonesia

33
×

Bobby Nasution Apresiasi Komitmen Hj.Rizayati, Majukan Sepak Bola Indonesia

Sebarkan artikel ini
Muhammad Bobby Nasution, Wali KOta Medan-Sumatera Utara (Foto: dok/kompas medan)
banner 325x300

JAKARTA,RELASIPUBLIK.COM-Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menyampaikan apresiasi kepada Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group Dr. (Cn) Hj. Rizayati atas komitmennya memajukan olahraga Sepak Bola Indonesia ,khususnya Kota Medan.

Pernyataan itu disampaikan Bobby yang disampaikan melalui Kadispora Kota Medan, Pulungan Harahap saat menghadiri Launching Jersey terbaru FC Batak United di lapangan Mini Soccer Medan Petisah, Selasa (27/7/2021) tadi malam.

“Salam hangat kepada ibu Hj. Rizayati dan mohon maaf dari bapak walikota Medan tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain yang bersamaan. Ibu Hj. Rizayati telah membantu memajukan olahraga sepak bola di Kota medan,” kata Pulungan mengutip pesan Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution dalam sambutannya.

Lanjutnya, dukungan penuh terhadap FC Batak United dari Ibu Hj. Rizayati patut kita apresiasi. Beliau turut membantu kemajuan olahraga Kota Medan khususnya Sepak Bola. Dalam laporannya, Kadispora juga melaporkan bahwa, saat ini Pemerintah Kota Medan sedang giat-giatnya membenahi bidang olahraga.

Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya, Dr. (Cn) Hj. Rizayati,SH.MM, Selaku Sponsor Utama FC Batak United (Tengah) dan Presiden Klub didampingi Kadispora Kota Medan saat MoU (foto: dok/Irj)

“Sebagi Kadispora diperintahkan untuk mendata seluruh sarana olah raga di Kecamatan-kecamatan yang selama ini tidak di kelola dengan baik, Bapak Walikota sangat mengapresiasi lahirnya FC Batak United ini, kita juga akan memberikan support nantinya,” ujar Pulungan.

Dijelaskan, bahwa Pemkot Medan terus membenahi sarana olah raga dan pembinaan terhadap untuk menghadapi persiapan PON 2024.

“Sumatera Utara (SUMUT) akan menjadi tuan Rumah PON 2024 bersama Aceh, jadi ini adalah PR terbesar kita untuk membenahi bidang olah raga,” ujarnya.

Selain itu, Kadispora Kota Medan ini juga mengapresiasi FC Batak United yang telah melakukan vaksinasi Covid19 seluruh pemain dan management Klub.

“Batak United menjadi Klub Sepak Bola pertama melakukan Vaksinasi kepada pamain, ini merupakan dukungan terhadap Pemerintah dalam mempercepat vaksinasi,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Hj.Rizayati bersama Pulungan Harahap menyerahkan santunan untuk puluhan Anak Yatim-piatu dari Pesantren Mazila, Sumatera Utara.

Untuk diketahui, acara Launching Jersey tersebut digelar dengan menerapkan protokoler Kesehatan yang sangat ketat. Semua peserta undangan harus menjalani sejumlah syarat prokes sebelum memasuki area iven maupun saat berada di tempat acara.

Launching Jeresy FC Batak United dan MoU tersebut juga dihadiri oleh Komisaris PT.Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Teuku Eddi Faisal Rusydi SHI, M.Si, CM,CTT (k), Direktur Utama PT Deva Dirgantara H. Imran Abdul Hamid, Walikota Medan Bobby Afif Nasution yang diwakili oleh Kadispora Pulungan Harahap, Pendiri FC Batak United Syukri Wardi, Pelatih, asisten pelatih para pemain dan sejumlah tokoh masyarakat. ** Laporan : Tim Media Humas IRJ. Editor : Domi Lewuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *