Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Dewan Pakar PKS Depok Bulatkan Tekad Menangkan Imam Budi Hartono di Pilkada 2024

144
×

Dewan Pakar PKS Depok Bulatkan Tekad Menangkan Imam Budi Hartono di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA – Dewan Pakar DPD PKS Kota Depok membulatkan tekad untuk mendukung sepenuhnya pencalonan Imam Budi Hartono sebagai Walikota Depok di Pilkada Depok 2024.

Penegasan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pakar DPD PKS Kota Depok, Mohammad Idris usai pertemuan jajaran Dewan Pakar DPD PKS Kota Depok, di Tapos, Selasa (14/5).

“Kami siap berjuang dengan sungguh-sungguh, ikhlas dan mencurahkan semua kemampuan terbaik untuk memenangkan bakal calon Wali Kota Depok yang ditetapkan PKS yaitu saudara Imam Budi Hartono,” ucapnya.

Idris mengatakan bahwa ini juga merupakan arahan dari pusat agar seluruh institusi lembaga di bawah PKS itu melakukan konsolidasi pemenangan Pilkada 2024.

“PKS sudah memberikan SK bakal calon wali kota 2025-2030 kepada Pak Imam Budi Hartono, makanya pada hari ini kami bulatkan tekad sekaligus konsolidasi dan deklarasi,” ucap Idris,

Dewan Pakar PKS Kota Depok melakukan ikrar pemenangan ini sebagai bentuk komitmen sesuai AD/ART PKS terkait hak dan kewajiban. Hal itulah yang turut dilakukan Dewan Pakar PKS Kota Depok menghadapi Pilkada Depok.

“Kita perlu mempertajam, memperkuat komitmen untuk kita juga terlibat nanti, pada saat proses dan pada saat kampanye maupun selanjutnya untuk kita lakukan pemenangan Pilkada 2024,” terang Idris.

Sementara itu Anggota Dewan Pakar PKS Cluster Komunikasi dan Kebijakan Publik Ahman Nurdin menyambut baik IBH akan maju di Pilkada Depok 2024.

Ahman menjelaskan alasan kuat DPP PKS merekomendasikan Imam Budi Hartono menjadi calon wali kota di Kota Depok karena track record, memiliki pengalaman baik di legislatif dan eksekutif.

Ahman berharap IBH bisa memenangkan Pilkada Depok 2024. Sehingga bisa membangun Kota Depok lebih baik dengan program – program beliau yang membangun dan lebih kena di masyarakat.

“Saya yakin IBH komit mensupport program untuk masyarakat di Kota Depok,” harapnya.

Ahman mengajak semua kader PKS kompak memeperjuangkan kemenangan bakal calon yang diusung langsung oleh PKS.

“Juga seluruh anggota PKS, untuk berjuang bersama-sama memenangkan bakal calon yang diusung oleh PKS, yaitu saudara Imam Budi Hartono,” tegas Ahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *