Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Disambut Meriah Masyarakat Bone, Anies: Uang Bisa Gerakkan Massa Tapi Tidak Bisa Datangkan Semangat

36
×

Disambut Meriah Masyarakat Bone, Anies: Uang Bisa Gerakkan Massa Tapi Tidak Bisa Datangkan Semangat

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK – Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menggelar safari politik kampanye Pilpres 2024 di Sulawesi Selatan, Rabu (17/1/2024).

Anies bertemu dan menyapa masyarakat yang hadir di Lapangan Cina, Kecamatan Cina, Bone, Sulsel.

Dalam kesempatan itu, Anies menyinggung gerakan massa yang memadati lokasi kampanye. Anies mengaku merasakan suasana yang berbeda saat menginjakkan kaki di Bone.

Ditambah lagi dengan semangat dan ramainya masyarakat pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta itu memadati lokasi.

“Sejak datang tadi pagi saya merasakan suasana yang beda. Apakah bapak ibu datang kesini karena bayaran,” ucap Anies.
Masyarakat yang hadir sontak menjawab “tidak”.

“Massa yang begitu banyak hadir dari mana-mana. Tadi saya katakan dengan uang orang bisa menggerakkan massa. Tapi uang tidak bisa membuat orang jadi bersemangat,” ucap Anies.

Anies menilai massa yang hadir mendengar visi misinya adalah orang yang penuh semangat. Masyarakat yang hadir, kata Anies, membutuhkan adanya perubahan.

“Yang hadir di sini adalah orang-orang yang penuh dengan semangat. Dan itu tidak bisa orang-orang datang tanpa keyakinan, tanpa kepercayaan untuk perubahan,” ucapnya.

“Saya tiba di Bone bukan saja menceritakan visi misi kita dan program kita. Saya menyerap semangat masyarakat Bone yang luar biasa bergelora,” tambah Anies.

Melalui gerakan perubahan, Anies menyampaikan berbagai harapannya, antara lain menjadikan biaya hidup lebih murah dan lapangan pekerjaan mudah, agar keluarga bisa menabung dan anak-anak muda lebih mudah mendapat pekerjaan.

Menurut Anies, dibutuhkan gerakan perubahan untuk mewujudkan harapan-harapan itu. Karenanya, ia mengharapkan dukungan dari masyarakat Bone dan wilayah lainnya di Sulawesi Selatan agar dapat merealisasikan agenda perubahan itu

Dia berharap gerakan perubahan ini meluas ke sejumlah daerah di Sulsel. Anies mengajak masyarakat untuk menyambut momen perubahan itu pada hari pemilihan 14 Februari mendatang.

“Saya titipkan pesan untuk menjangkau satu bulan ini agar gerakan perubahan harus semakin meluas, dukungan semakin banyak, sehingga pada tanggal 14 Februari insyaallah bisa menjadi hari perubahan,” imbuhnya

Di lain kesempatan, Dewan Pakar PKS Ahman Nurdin menilai, gerakan perubahan merupakan gerakan yang lahir dari akar rumput. Rakyat, kata Ahman, ingin kondisi sosial ekonomi saat ini berubah menuju situasi yang lebih baik.

“Keinginan perubahan adalah gerakan yang lahir dari rakyat. Menginginkan perubahan untuk perbaikan bangsa dan Negara. Karena itu PKS ikut mendukung cita-cita bersama ini,” ucap Ahman.

Ahman menyebut, keputusan PKS mendukung Anies merupakan keputusan yang sangat tepat. Ia berharap, PKS jadi nomor satu di Sulawesi Selatan dan Anies Baswedan Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

“Insya Allah PKS akan berjuang dengan serius memenangkan Anies Baswedan. Persoalan yang penting dari yang penting ini adalah kita memenangkan Presiden 2024,” tegas Ahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *