Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Utama

Dorong Generasi Muda Untuk Optimis Finansial, PermataBank Serukan #CantStopME dengan PermataME

23
×

Dorong Generasi Muda Untuk Optimis Finansial, PermataBank Serukan #CantStopME dengan PermataME

Sebarkan artikel ini
Dion, Ibu Djumariah, Angel Pieters, Morgan (dok/PermataBank)
banner 325x300

JAKARTA,RELASIPUBLIK.COM-PermataBank terus berinovasi. Kini, melalui layanan perbankan yang relevan, terjangkau, dan praktis kepada generasi muda Indonesia yang menuntut kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi khususnya secara digital.

Hal tersebut disampaikan dalam acara Virtual Press Conference #CantStopME by PermataME yang dihadiri oleh Djumariah Tenteram selaku Direktur Retail Banking PermataBank, Dion Wiyoko, Morgan Oey, dan Angel Pieters sebagai Brand Ambassador PermataBank, di Jakarta, kamis (15/5/2021).

Dalam momen tersebut, PermataBank memperkenalkan lima layanan terbaik PermataME untuk mendorong generasi muda tetap optimis dalam menghadapi setiap tantangan finansial dalam setiap langkah mereka meraih impian.

Dijelaskan, bahwa dalam situasi pandemik ini telah mengubah mimpi dan ambisi yang dibangun oleh generasi muda.

Mengutip TransUnion Wave 10 Pulse Survey pada July 2020 menunjukkan bahwa 54% anak muda yang mulai membangun finansialnya terpaksa kembali memulai dari awal (Nol-red) karena diterpa oleh kondisi yang kurang menentu.

Sementara 25 % diantaranya merasa vulnerable secara finansial. Karenanya, mereka terus berusaha untuk mencari solusi yang dapat memudahkan para generasi muda untuk membangun mimpi walaupun dalam keterbatasan.

Pesan #CantStopME yang diusung oleh PermataBank merupakan salah satu bentuk nyata dukungan terhadap generasi muda Indonesia dalam menghadapi tantangan kehidupannya. Dorongan semangat itu agar dalam kehidupan mereka sehari-hari seperti pekerjaan, cicilan, hingga gaya hidup.

Sebagai solusi finansialnya, PermataME membantu memperkenalkan Lima Prodak Unggulan yang diharapkan dapat dimanfaatkan oleh mereka dan tetap menjaga optimisme dalam meraih impian.

Adapun, kelima solusi finansial dari PermataME tersebut yakni, pertama adalah PermataME Savings, Kedua, PermataME Credit, Ketiga, PermataME Wealth Management, Keempat, PermataME KTA, Kelima, PermataME KPR yang dibuat khusus dengan berbagai fitur yang inovatif serta program-program menarik di dalamnya.

“Dengan memanfaatkan solusi finansial ini, nasabah PermataBank khususnya dari kalangan generasi muda diharapkan dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka sehari-hari,” kata Djumariah Tenteram, Direktur Retail dalam acara the virtual press launch PermataME #CantStopME di Jakarta, Kamis (15/4/2021).

Dijelaskan, dalam rangka menyambut peluncuran #CantStopME by PermataME, Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan, prodaknya didesain untuk memenuhi kebutuhan finansial generasi muda.

Menurutnya, dengan melalui holistis solusi keuangan mulai dari menabung, investasi, kemudahan pembayaran dengan kartu kredit, maka mereka akan mendapatkan pembiayaan kredit tanpa agunan dan pembiayaan rumah atau apartemen.

Steven, Inez Kristanti

“Selain itu, melalui kampanye #CantStopME, kami ingin terus tetap relevan serta mendorong generasi muda di Indonesia untuk terus optimis menghadapi tantangan finansial mereka bersama solusi perbankan yang ditawarkan oleh PermataME. Lebih lanjut, dengan mengusung semangat #MAD atau Making a Difference, yaitu semangat saling memahami dan bersama membangun hubungan yang kokoh dengan berbagai pihak baik internal maupun eksternal dengan berlandaskan rasa saling menghargai,” katanya.

PermataBank, kata Djumariah Tenteram, dapat terus meningkatkan inovasi dalam setiap produk perbankan untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

Selain itu, produk PermataME juga dapat menjadi solusi bagi kebutuhan generasi muda, dengan tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan pengguna.

Selama kampanye #CantStopME, setiap nasabah PermataME dapat merasakan berbagai keuntungan menarik yang dapat di akses secara digital melalui PermataMobile X, seperti:

1. PermataME Savings
Produk tabungan yang menunjang gaya hidup generasi muda memberikan benefit yang dapat kita gunakan dalam bertransaksi seperti cashback 10% transportasi online, 20% belanja online, dan 30% ngopi dan nonton.
2. PermataME Credit
Dengan desain yang menarik dan modern dengan keuntungan cashback 50% untuk berlangganan Netflix setiap bulannya, serta harga spesial yang akan didapatkan untuk hype millennial events pilihan seperti konser maupun festival.

3. PermataME Wealth Management
Nasabah dapat memulai berinvestasi dengan hanya Rp100.000 melalui eMutualFund serta menikmati cashback 10%. Special program diberikan untuk setiap pembelian asuransi jiwa melalui eBancassurance di PermataMobile X.

4. PermataME KTA

Memberikan pengalaman terbaik untuk generasi muda dalam mewujudkan mimpi mereka dengan pengajuan dana tunai yang mudah dan cepat. Proses pengajuan 100% online melalui aplikasi PermataMobile X.

5. PermataME KPR
Memberikan kemudahan generasi muda dalam memiliki properti impian mereka dengan tenor panjang sampai dengan 30 tahun dan bebas angsuran pokok selama 12 bulan pertama serta down payment sampai dengan 0% dan 1 hari approval di developer tertentu.

Berbagai fitur dan manfaat yang diberikan dari setiap layanan PermataME menunjukan komitmen PermataBank untuk terus memberikan inovasi dan pengalaman perbankan yang terintegrasi secara digital untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang dikenal memiliki mobilitas tinggi.

“Dengan seruan #CantStopME diharapkan dapat memotivasi generasi muda untuk terus melangkah dan tidak perlu khawatir terhadap urusan finansial mereka dalam menjalani kehidupan mereka sehari-hari serta meraih impian,” katanya. **

TENTANG PERMATABANK

PermataBank adalah bank BUKU IV dan merupakan salah satu dari 10 institusi perbankan terbaik di Indonesia. Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Kode: BNLI) dengan pemegang saham pengendali Bangkok Bank Public Company Limited.

PermataBank menawarkan produk dan jasa inovatif melayani hampir 4 juta nasabah di 62 kota di Indonesia. Per 1 Maret 2021, PermataBank memiliki 300 kantor cabang, 4 cabang bergerak (Mobile Branch), 925 ATM dengan akses di lebih dari 100.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus.

PermataBank meraih berbagai peringkat service excellence di kategori Bank Umum dan Bank Unit Usaha Syariah, dalam Banking Service Excellence Award 2020 oleh majalah InfoBank bekerjasama dengan Market Research Indonesia dan melalui program Corporate Social Responsibility bagi penyandang disabilitas yakni PermataBRAVE meraih Padmamitra Award 2020 tingkat Nasional dari Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Sebagai pelopor dalam teknologi mobile banking dan mobile cash di pasar Indonesia, pada tahun 2020, Bank memperkuat aplikasi super PermataMobile X dengan 200 fitur andalan terkini, meluncurkan kembali PermataNET, dan semakin mengukuhkan diri sebagai salah satu pemimpin digital mobile banking di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut terkait PermataBank kunjungi website kami di http://www.permatabank.com. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *