Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaTerbaru

Hadiri Silaturahmi PKPS Bukittinggi, Bakri Maulana dapat Sokongan Maju Pilkada Bupati Pessel 2004

23
×

Hadiri Silaturahmi PKPS Bukittinggi, Bakri Maulana dapat Sokongan Maju Pilkada Bupati Pessel 2004

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

BUKITTINGGI, RELASI PUBLIK — Hadirnya Bakri Maulana, SE, MP pada silaturahmi jajaran pengurus DPD PKPS Kota Bukittinggi akhir pekan lalu disebut memperbesar peluang tokoh perantau Pessel, Bakri Maulana menjadi Calon Bupati Pessel. Sebab PKPS Kota Bukittinggi selalu membangun jembatan hati sesama perantau dan peduli dengan pembangunan Pessel.

Ketua DPD PKPS Kota Bukittinggi, Oktavianus kepada wartawan media ini, Selasa (22/8/2023) mengatakan adanya kehadiran Bakri Maulana pada silaturahmi pengurus DPD PKPS Kota Bukittingi akhir pekan lalu membuat warga PKPS Kota Bukittinggi mengenal sosok Bakri Maulana yang akrab disapa BM sebagai sosok yang telah berpengalaman dalam menggerakan perekonomian masyarakat.

“Jika terealisasi sebagai Calon Bupati Pessel dan terpilih, kami yakin Pak BM akan mampu meningkat perekonomian kampung halaman,” kata Oktavianus yang akrab disapa Taufik kepada wartawan media ini, Selasa (22/8/2023).

Terlebih, Taufik mengatakan hubungan Bakri Maulana dengan kalangan pejabat di pusat cukup banyak. Hal tersebut membuat PKPS Kota Bukittinggi semakin bersemangat menyokong Direktur Umum PD Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor pada 2011-2015 tersebut untuk maju pada Pilkada Bupati Pessel 2024 mendatang.

“Karena kedekatan Pak BM sama-sama pejabat pusat, sehingga kalau kita diperantauan sokongan yang diberikan kepada Calon Bupati ya kepada Bakri Maulana,” kata Taufik.

Meski begitu, Taufik tetap menyebut sokongan perantau adalah dukungan moril kepada Bakri Maulana karena kedepan sosok Bupati Pessel kedepan membutuhkan sosok yang berlatarbelakang atau rekam jejak BM sebagai pengusaha dan pelaku ekonomi.

Sementara secara terpisah Bakri Maulana mengakui kehadiranya pada silaturahami DPD PKPS Kota Bukittinggi kesempatan untuk memperkenalkan diri lebih jauh dan menyampaikan sekilas visi dan misinya untuk Pessel jikalau diberikan amanah sebagai Bupati Pessel 2024-2029.

“Terimakasih atas sambutan warga dan pengurus PKPS Kota Bukittinggi dan doakan semua ini dapat diwujudkan, Amin,” ungkap BM didampingi Jupri dan Khairul. (Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *