Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Utama

Hj. Rizayati Hadiri Dzikrol Hauliyah ke -32 di Ponpes Thohir Yasin di Masbagik,Lombok Timur

31
×

Hj. Rizayati Hadiri Dzikrol Hauliyah ke -32 di Ponpes Thohir Yasin di Masbagik,Lombok Timur

Sebarkan artikel ini
Owner Program Indonesia Terang,Dr.Hj.Rizayati,SH.MM saat hadiri Haul ke-32 Ponpes Thohir Yasin di Lombok Timur (foto: tim media IRJ)
banner 325x300

RELASIPUBLIK.COM (LOMBOK)-Owner Program Indonesia Terang sekaligus Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group,Dr.Hj.Rizayati,SH.,MM mengahdiri acara Hau Santri- ke 32 tahun Madrasah Diniyah Salaf modern Ponpes Thohiryasin di Lendang Nangka, Lombok Timur-NTB,Kamis (3/2/2022).

Pantauan tim media ini, hadir dalam acara tersebut selain Dr.Hj.Rizayati, juga Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc, Kanwil Departemen Agama, Dr. Zaidi Abdad, Bupati dan Kapolres Lombok Timur beserta tokoh-tokoh ulama, dan para undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Penggagas program Indonesia Terang,pembangunan instalasi Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) Dr.Hj.Rizayati melaunching dan merealisasikan sebanyak 2.500 titik PJU-TS untuk mendukung pembangunan sarana dan fasilitas Lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya bagi daerah dan masyarakat setempat.

Haul ke-32 diisi dengan berbagai acara antara lain sambutan-sambutan dari Ketua Yayasan Thohir Yasin, Gubernur Nusa Tenggara Barat,penyerahan sescara simbolis pembangunan PJU-TS oleh Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya,Dr.Hj.Rizayati sebanyak 2.500 unit (titik), pembacaan Al-Quran, Haflah Al- Qur’an yang disampaikan oleh Kanwil Agama Dr. Zaidi Abdad.

Selain itu kegiatan ini diisi dengan Wirid/Istiqosah,Sholat Hifziah,Sholat Isya’berjamaah, pembacaan kalam ilahi,Fatihah fatihah,Halah Al-Quran,dan lainnya. ** Idrus/DL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *