Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Utama

Hj.Rizayati Kembali Raih Penghargaan Tingkat Nasional, Ini Pesannya

32
×

Hj.Rizayati Kembali Raih Penghargaan Tingkat Nasional, Ini Pesannya

Sebarkan artikel ini
Dr (Cn) Hj.Rizayati,SH.MM pada malam anugera "Creative Innovative Leader and Professional Champions Award 2021" (dok PT.IRJ)
banner 325x300

JAKARTA,RELASIPUBLIK.COM-Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa, Dr(Cn) Hj. Rizayati, kembali meraih penghargaan tingkat Nasional kategori “Creative Innovative Leader and Professional Champions Award 2021” yang diberikan oleh Majalah Profil Indonesia. Penyerahan diterima langsung di Hotel Borobudur Jl.Lapangan Banteng,jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021) malam.

Tokoh perempuan Aceh ini masuk dalam nominator pertama, yang diikuti oleh nominator lain dari berbai kalangan pengusaha dan pejabat negara perwakilan dari seluruh Indonesia dalam ajang award tersebut.

Dalam surat undangan dan pemberitahuan dari panitia “Anugerah Penghargaan Creative Innovative Leader and Professional Champions Award 2021 ini”, Hj Rizayati terpilih sebagai salah seorang penerima penghargaan, atas inovasi dan kontribusinya untuk ‘Indonesia Maju’.

Dijelaskan panitia, bahwa Penghargaan “Creative Innovative Leader and Professional Champions Award 2021” ini, diberikan kepada pemimpin yang telah melahirkan kreativitas, inovasi, dan terobosan untuk daerah serta telah memberikan kontribusi untuk bangsa dan negara yakni Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi pemimpin yang membawa perspektif berbeda, berpotensi tinggi dan membantu percepatan pertumbuhan ekonomi Indonesia dan mendukung program pemerintah Indonesia Maju,” kata Abdurrahman Saleh, Pemimpin Redaksi Majalah Profil Indonesia.

Kepada wartawan, Hj.Rizayati mengaku sangat berterima kasih kepada Majalah Profil Indonesia dan semu pihak yang telah memberikan penghargaan yang sangat berharga selama ini.

“Saya juga mengucapkan terim kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kinerja kami. Ini menjadi motivasi bagi saya dan keluarga serta keluarga besar PT. Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, untuk terus berbuat baik dan bekerja dalam membantu percepatan pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” ujarnya.

Hj.Rizayati juga mengajak semua pihak untuk tetap bersemangat dan optimis perjuangkan keberkahan.

“Sekali lagi,terima kasih khususnya kepada Wakil Direktur PT.IRJ,Tim Humas dan Media IRJ. Bahwa, sesungguhnya apa yang kita peroleh malam ini dan ditanamkan selama ini tentu tidak terlepas dari sebuah perjuangan keberkahan, optimisme di masa lalu.”

“Apa yang kita tanam itu yang kita petik, maju terus pantang mundur. Jangan peduli seberapa banyak penghargaan dan tantangan itu untukmu, sebelum menemukan mimpimu,jangan berhenti . Kejarlah terus masa depan cita-cita mu setinggi-tinggi mungkin,karena yang dapat mewujudkan hanya kita,dengan “haqqul yakin” dan Optimis. Semua akan sukses atas usaha dan doa itu hal yang wajib,” urainya.

Ucapan syukur dan terima kasih tersebut pantas dan layak disampaikan oleh Penggagas program “Indonesia Terang” yang pada Juli 2020 lalu dinobatkan sebagai “Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa”. Gelar adat tersebut disematkan langsung oleh Ulama kharismatik Aceh, Tgk Muhammad Amin (Abu Tumin), mempeusijuek (menepungtawari) Hj Rizayati, S.H., M.M. Gelar adat ini juga diberikan kepada suaminya, Imran Abdul Hamid,serta Teuku Eddie Faisal Rusydi, SH., M.Sc., CM., CTT. (K).

Penobatan gelar adat berlangsung di Kompleks Makam Raja Jeumpa, kawasan Desa Blang Seupeng, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Selasa (28/7/2020).

Gelar Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa diberikan kepada Hj Rizayati karena sangat peduli terhadap sesama. Kegiatan sosial dan kemanusiaan yang digagas Hj Rizayati benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Terlebih, dalam kesulitan ekonomi akibat terdampak wabah Covid-19. Proviciat. ** (dmmy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *