Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaTerbaru

IMTC Ikut Bangun Karakter Anak Indonesia Lewat Gelaran Pertandingan Red Ball dan Orange Ball pada Kejurnas Tenis Junior Seri V di Palembang

98
×

IMTC Ikut Bangun Karakter Anak Indonesia Lewat Gelaran Pertandingan Red Ball dan Orange Ball pada Kejurnas Tenis Junior Seri V di Palembang

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Palembang — Irawati Moerid Tennis Competition (IMTC) menggelar Kejuaraan Tenis Junior TDP Seri V di Lapangan Tenis Jakabaring Sport City, Palembang, 24-28 Februari 2024 lalu.

Kejurnas Tenis TDP Junior Seri V tersebut selain mempertandingkan kelompok umur berbagai tingkatan, juga mempertandingkan dua kategori mini tenis, yakni Red Ball dan Orange Ball, karena melalui mini tenis itu IMTC ingin menunjukan melalui pertandingan red ball dan Orange Ball akan membentuk karakter kuat untuk perkembangan mereka dimasa mendatang.

Kegiatan yang didukung Nassau dan Ultramilk itu semakin meriah karena IMTC, seperti yang dikatakan Direkturnya, Irawati Moerid kepada wartawan media ini, Jumat (1/3) juga menyediakan medali dan piagam penghargaan kepada peserta yang juara red ball dan Orange ball.

Adapun yang tercatat sebagai juara untuk red ball putra adalah M Rayyan Hardinata (1), Abhirama A (2) dan Gilbert Ramadhan. Untuk Putri adalah Tsabita Azni Ramadhani (1),Ralessya Hanum Arienta (2) juara tiga kembarnya, Armeira Sakhi Arient dan Raline Nabilah Julian.

Sementara Orange Ball Putra, M Rakha Rezqiano S(1), Raditya Rizki P.
Dan juara tiganya, Iffat Naratama dan M Rayyan Hardinata. Dibagian putri Tsabita Azni (1), Armeira Sakhi Wicitra dan Kayyis Afsheen K. (Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *