Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaPolitkTerbaru

Jalan Pagi Bersama Milenial, Bacabup Pessel Bakri Maulana Nikmati Indahnya Pantai Tan Sridano

50
×

Jalan Pagi Bersama Milenial, Bacabup Pessel Bakri Maulana Nikmati Indahnya Pantai Tan Sridano

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PESISIR SELATAN, RELASI PUBLIK— Bakal Calon Bupati Pesisir Selatan 2024-2029, Bakri Maulana, SE, MP setelah mengunjungi Pasar Kuok Batangkapas, Rabu (9/8/2023) pagi jalan bersama kalangan milenial dan beberapa kenalanya.

Indahnya venue wisata pantai yang dimiliki Pesisir Selatan bersama kalangan Milenial dinikmati Bakri Maulana, yang akrab disapa Pak BM itu di Wisata Pantai Transridano, Taluak Limpaso, Batang Kapas.

Bakri Maulana berbincang akrab dengan kalangan milenial dan pemuka masyarakat yang hadir pada Jalan Santai di lokasi wisata pantai itu.

Dia terlihat menyimak seperti yang ditunjukannya saat berbincang dengan kalangan Milenial dan warga setempat.

Menurut BM, apa yang ada digiatkan oleh Bupati terdahulu mesti dilanjutkan. seperti objek wisata Pantai Tan Sridano ini yang diresmikan di era Pessel dipimpin Hendrajoni, Bakal Calon Bupati Pessel Bakri Maualan ini mengajak masyarakat untuk selalu bahu-membahu dan bekerjasama dalam membangun kampung halaman melalui bidang pariwisata.

“Pembangunan Pessel kedepan mesti menggencarkan pembangunan pariwisata sebagai sumber peningkatan ekonomi masyarakat dan pendapatan asli daerah, ” ujarnya.

Pada kesempatan Jalan Pagi bersama kalangan milenial itu, Bakri Maulana menikmati pemandangan sederetan pohon pinus di kawasan di sepanjang Pantai Tan Sridano, salah satu objek wisata Pessel yang terletak di Kenagarian Taluak Limpaso, Kecamatan Batangkapas, Kabupaten Pesswl.

Seperti diketahuiobjek wisata ini kian terkenal karena pengunjung disuguhkan keindahan jejeran pohon Pinus yang tertanam rapi, rimbun, serta hamparan pasir yang putih.

Bahkan, kawasan ini disebut-sebut mirip seperti tempat wisata di Korea Selatan. Ya, seperti di Pulau Nami, dimana lokasinya terkenal dengan jalur pohon yang berjejer indah.

“Beda tempat, beda sensasi. Lain sensasi di Korea Selatan, lainpula sensasi yang ditawarkan oleh Pantai Tan Sridano,,” pungkas BM pagi itu. (Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *