Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaTerbaru

Jelang Lemkari Bali Open, Karateka Dojo Matahari dan SD 9 Jimbaran Digembleng Sensei Nagamori

35
×

Jelang Lemkari Bali Open, Karateka Dojo Matahari dan SD 9 Jimbaran Digembleng Sensei Nagamori

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

BALI, RELASI PUBLIK — Pengelola Dojo Matahari dan Dojo SD 9 Jimbaran, Bali, siap berkompetisi di Ivent Lemkari Bali Open Championship yang akan berlangsung, 21-24 September 2023 mendatang. Menyemangati dua Dojo Lemkari di Jimbaran Bali itu, Senin (4/9/2023), pengelola menghadirkan Master Shotakan Karate Sensei Nagamori, DAN VII JKA.

Dua Dojo Lemkari di Jimbaran Bali itu dibawah Koordinator pelatih Sensei Aryana Tan akan meramaikan Lemkari Bali Open Championship 2023, dua Dojo Lemkari telah intensif menyiapkan karatekanya. Aryana Tan menyebutkan, hadirnya Sensei Nagamori memberikan peningkatan teknik para kohainya.

“Para Kohai sangat berbangga atas kedatangan Master Shotakan Karate Sensei Nagamori, yang ikut menggembleng para karateka menjelang Lemkari Bali Open Championship 2023,” kata Sensei Aryana Tan kepada wartawan media ini saat dihubungi, Jumat (8/9/2023).

Kejuaraan Lemkari Bali Open Championship diharapkan menjadi momentum mengevaluasi pelatihan yang berlangsung selama ini di dua Dojo Lemkari tersebut, baik bagi Dojo Matahari maupun Dojo SD 9 Jimbaran.

“Jadi di GOR Lilibuana Denpasar nanti dua Dojo Lemkari ini para karatekanya akan menunjukan kebolehannya dalam berbagai nomor pertandingan yang diikuti,” kata Aryana.

Ia mengharapkan para kohainya lebih meningkatkan disiplin diri menjelang kejuaraan itu berlangsung, karena prestasi itu lahir diawali dengan disiplin berlatih yang tinggi. (Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *