Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Kampanye Akbar AMIN di JIS, PKS Ajak Masyarakat Bergandeng Tangan Perjuangkan Perubahan

64
×

Kampanye Akbar AMIN di JIS, PKS Ajak Masyarakat Bergandeng Tangan Perjuangkan Perubahan

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA – Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al Jufri mengajak masyarakat bergandengan tangan memenangkan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada Pilpres 14 Februari mendatang.

Hal itu disampaikan Salim dalam pidato kebangsaan Partai Keadilan Sejahtera pada acara puncak kampanye Akbar Anies-Muhaimin di Jakarta Internasional Stadium (JIS), pada Sabtu, (10/2/2024).

Salim yang juga didampingi Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar mengatakan, langkah untuk memilih AMIN guna mewujudkan perubahan. Pasalnya, masyarakat selama ini sudah merasakan banyak kesulitan.

“Kita harus optimis bahwa perubahan akan terjadi di negri tercinta ini,” ucap Salim.

Untuk mewujudkan perubahan, Salim mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk saling bergandengan tangan agar segala kesulitan yang terjadi selama 10 tahun ini dapat terselesaikan.

“Perubahan tidak terjadi jika kita tidak bergandengan tangan. Selama 10 tahun, kita merasakan bagaimana sulitnya ekonomi. Terutama mereka yang berekonomi di bawah,” ujar Salim.

Menurut dia, selama 10 di masa pemerintahan sebelumnya Indonesia dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Walaupun ada keberhasilan, namun banyak kekurangan dan tebang pilih di mata hukum.

“Itu terjadi dan terlihat kasat mata. Oleh karena itu perubahan suatu keniscayaan,” ucap dia.

Salim juga menegaskan perubahan tidak akan terjadi tanpa keterlibatan seluruh masyarakat. Oleh karena itu, dia mengajak masyarakat bersama-sama mewujudkan tujuan tersebut.

“Perubahan tidak mungkin terjadi, kecuali kita sendiri memiliki semangat untuk perubahan,” ujar dia.

Senada dengan itu, Dewan Pakar DPP PKS, Ahman Nurdin juga mengajak masyarakat untuk bergandeng tangan untuk memenangkan pasangan AMIN pada 14 Februari. Selain mencoblos AMIN, ia juga mengajak masyarakat untuk mencoblos calon legislatif dari partai pengusung AMIN.

Hal ini, kata dia, untuk mengawal pasangan AMIN di parlemen bila terpilih menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029.

Ahman Nurdin mengajak seluruh simpatisan untuk berjuang dan berdo’a agar kekuasaan Allah SWT bersama kemenangan Anies di Pilpres 2024 mendatang.

“Mari kita bulatkan tekad kita untuk memperjuangkan perubahan yang menjadi cita-cita rakyat,” ujar Ahman.

Menurut Ahman, PKS memiliki prinsip yang sama dengan Anies dalam berjuang di Pilpres 2024 mendatang.

“Pilihan yang diambil tentu sama dengan tekad dan janji Anies. Kalau kita mau sampai ke puncak jangan memilih jalan yang datar, pilihlah jalan mendaki walaupun terjal itu insya Allah akan mencapai puncak kekuasaan,” kata Ahman.

“Itulah tema perubahan yang kita pilih dari koalisi ini, kita ingin melahirkan perubahan untuk masyarakat Indonesia,” demikian kata Ahman menambahkan.

Lebih lanjut, Ahman Nurdin mengaku terharu setelah menyaksikan antusiasme masyarakat berkunjung ke JIS dalam kegiatan kampanye akbar Anies-Muhaimin. Dia bangga dan optimis menang satu putaran.

“Ini membanggakan buat kita semuanya dan memberikan rasa optimis kepada kita seluruh pendukung pasangan Anies-Muhaimin. Ini insyaallah bismillah bisa satu putaran,” kata Ahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *