Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaTerbaru

Kejurnas Tenis Junior Palembang Seri VI Piala IMTC-Dizamatra Powerindo Digeber, Irawati Moerid Inginkan Sukses Pelaksanaan dan Sukses Prestasi

96
×

Kejurnas Tenis Junior Palembang Seri VI Piala IMTC-Dizamatra Powerindo Digeber, Irawati Moerid Inginkan Sukses Pelaksanaan dan Sukses Prestasi

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Palembang — Kejurnas Tenis Junior Palembang Seri VI Piala IMTC-Dizamatra Powerindo dibuka, Minggu (3/3/). Sebanyak 200 petenis junior berprestasi diseluruh tanah air ambil bagian diberbagai kelompok umur (KU) yang dipartandingkan guna memperebutkan 136 medali.

Lapangan Tenis Jakabaring Sport City Palembang menjadi homebasenya Irawati Moerid Tennis Competition (IMTC) menggelar kompetisi Kejurnas Tenis Junior Palembang Seri VI Piala IMTC-Dizamatra Powerindo yang diikuti 58 Kabupaten dan Kota seluruh tanah air dan perlu dicatat kali ini atlet tenis junior terjauh dari ivent ini adalah dari Provinsi Sulawesi Utara.

Direktur IMTC, Irawati Moerid kepada wartawan media ini, Selasa (5/3) mengharapkan Kejurnas Tenis Junior Palembang Seri VI Palembang yang merupakan kerjasama IMTC dengan Dizamatra Powerindo dalam hal ini Priamanaya Group (Anak Perusahan) sukses pelaksanaan dan sukses prestasi.

“Pelaksanaan Kejurnas Tenis Junior Palembang Seri VI Piala IMTC-Dizamatra Powerindo ini cukup baik. Persiapan yang dilakukan cukup terprogram. Apalagi, Pak Edwin Syahputra selaku CSR Priamanaya Group anak perusahan Dizamatra Powerindo memberikan perhatian yang sangat tinggi pada pelaksanaan Kejurnas Tenis Junior Palembang Seri VI Palembang ini,” ujar Irawati Moerid, Direktur IMTC sembari mengucapkan terimakasih kepada Djan Faridz owner dari Dizamatra Powerindo

Pelaksanaan gelaran ivent tenis IMTC yang bertajuk “Kejurnas Tenis Junior Palembang Seri VI Piala IMTC-Dizamatra Powerindo” tentunya lebih baik dari pelaksanaan ivent IMTC terdahulu. Lapangan Tenis Jakabaring Sport City Palembang jelas merupakan homebasenya IMTC yang memiliki fasilitas tenis terbaik di Indonesia.

“Semoga dengan kompetisi ini melahirkan pemain tenis daerah yang handal dan diantara atlet tenis menjadi timnas Tenis Indonesia dimasa mendatang. Karena dengan adanya pertandingan ini para atlet dapat melatih mental, karena tidak ada juara tanpa kompetisi,” tutupnya.

Sementara itu, Edwin Syahputra mengatakan bagi CSR Priamanaya Group anak perusahan Dizamatra Powerindo sangat mendukung penuh karena tanggungjawab pembinaan generasi muda Indonesia diantaranya melalui olahraga tenis lapangan tidak saja tanggungjawab pemerintah, namun Dizamatra Powerindo, salah satu perusahan pertambangan batubara peduli dengan prestasi generasi muda Indonesia.

“Kami berharap agenda Ivent Gelaran IMTC terus ditingkatkan dan kerjasama dengan Pelti daerah juga digiatkan lagi dimasa mendatang. Sehingga melalui Ivent Gelaran IMTC ini kelak melahir atlet tenis kebangaan Indonesia,” ujarnya.

Seperti diketahui IMTC terus rutin dalam upayanya melakukan pembinaan petenis junior Indonesia, salah satu misi yang diemban IMTC yang dikomandoi Irawati Moerid, mantan petenis putri Indonesia adalah intensif menjadikan Palembang, Sumsel tempat penyelenggaraan ivent tenis gelaran IMTC, tanpa terasa pada bulan Maret ini Kejurnas Tenis Junior Palembang Seri VI Piala IMTC-Dizamatra Powerindo telah dipertandingkan.

Tidak tanggung-tanggung 24 kategori KU dipartandingkan. Betapa tidak, hadirnya iven Kejurnas Tenis Junior Palembang Seri VI tidak terlepas dukungan berbagai pihak, mulai dari para atlet tenis junior, pihak penyelenggara dan sponsorship diantaranya Nassau dan Ultra Milk

Adapun ketegori KU yang dipertandingkan adalah KU 8 Tahun (Red Ball) Putra dan Putri, KU 10 Tahun (Orange Ball) Putra dan Putri. Sedangkan untuk TDP (turnamen yang masuk Peringkat Nasional) KU-nya mulai dari 10,12,14,16 dan 18 Putra dan Putri, baik kategori Tunggal dan Ganda. (Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *