Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Kejurnas Tenis Junior TDP IMTC Piala Jendral TNI Dudung Abdurachman 200-an Petenis dari 59 daerah Siaga di Lapangan

81
×

Kejurnas Tenis Junior TDP IMTC Piala Jendral TNI Dudung Abdurachman 200-an Petenis dari 59 daerah Siaga di Lapangan

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK — Kejuaraan Nasional Tenis Junior TDP IMTC Piala Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang akan berlangsung dari 28 Oktober hingga 2 November 2024 mendatang di Lapangan Tenis Pusbekang AD, Lapangan Tenis Halim Persada dan Lap Tenis Kodam Jaya. Jakarta adalah panggung para bintang tenis Indonesia dimasa mendatang.

Diantara 200-an petenis dari 59 daerah yang ambil bagian, Direktur IMTC, Irawati Moerid kepada wartawan media ini, Sabtu (28/10) menyampaikan juga diikuti 3 (tiga) peringkat satu nasional. Mereka adalah Marshella Limpong (KU 10 Pi) dari Jakarta, Sherena Valencia
(KU 14 Pi) dari Musi Banyuasin dan Putra Rafa Jeconia Mangusong (KU 16 Pa).

Kejurnas Tenis Junior TDP IMTC Piala Jend TNI Dudung Abdurachman menjadi catatan tersendiri bagi Direktur IMTC, Irawati Moerid, betapa tidak, Kejurnas Tenis Junior IMTC ini semula bertitel Piala KASAD, namun terjadi mutasi jajaran institusi TNI, Jenderal TNI Dudung Abdurachman tidak lagi menjabat sebagai KASAD. Hal ini tidak membuat Irawati Moerid patah semangat, karena komitmen yang tinggi dari Jenderal TNI Dudung Abdurachman Kejurnas Tenis TDP IMTC tetap digelar dengan titel Piala Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

“Bagi Bapak Jenderal TNI Dudung Abdurachman Kejurnas ini mesti tetap berlanjut dilaksanakan, karena beliau memahami tak ada juara tanpa kompetisi dan beliau suport penuh Kejurnas Tenis Junior TDP IMTC ini,kasihan para petenis yg sudah memesan tiket transportasi maupun reservasi penginapan” ujar Irawati Moerid, mantan petenis peraih tiga medali Emas SEA Games ini.

Sembari menceritakan bahwa 3 (tiga) hari menjelang pertandingan semua harus direvisi, 140 medali sudah disiapkan, harus dibongkar dan ada yang harus pesan baru, ada 16 piala yang sudah jadi akhirnya dirombak ke even lain.

Lebih lanjut dikatakanya, seremoni pembukaan telah berlangsung, Sabtu (28/10) pagi dan pihaknya bersyukur Kejurnas yang dibuka pagi ini dihadiri Sekjen PP Pelti Hasbullah Tahir.

Irawati Moerid menambahkan bahwa sebagai pelaksana pertandingan pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pusbekang AD, selain memberikan fasilitas lapangan juga menyediakan akomodasi penginapan kepada panitia dan sejumlah petenis yang datang dari 59 daerah, yang karena keterbatasan pendanaan bisa memanfaatkan 10 Mess yang disediakan.

Bagi 200-an petenis yang ambil bagian untuk Kelompok Umur yang dipertandingkan Red Ball, Orange Ball,KU 10, KU 12, KU 14, KU 16, KU 18 putra dan putri Kejurnas Tenis TDP IMTC Piala Jenderal Dudung Abdurachman bukan tujuan akhir, Kejurnas yang digelar bertepatan dengan momentum Hari Sumpah Pemuda yang Ke-95 Tahun ini dijadikan batu loncatan untuk mengasah para petenis muda Indonesia agar lebih matang tampil dimasa mendatang, sehingga menjadi petenis kebanggaan Indonesia kelak di Iven multiiven Asean dan Asia.

Seperti diketahui, Jenderal TNI Dudung Abdurachman, selain penggiat Teni Lapangan, jenderal yang satu ini juga penggiat sepakbola, bulutangkis, tenis meja dan olahraga permainan bola kecil lainya.(Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *