Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDepokPolitkTerbaru

Ketua DPRD Depok Ajak Lansia Tetap Produktif Diusia Senja

83
×

Ketua DPRD Depok Ajak Lansia Tetap Produktif Diusia Senja

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Jawa Barat Tengku Muhammad (TM) Yusufsyah Putra mengajak warga lansia dapat tetap bergerak dan berkegiatan meski telah memasuki usia senja.

Hal ini disampaikannya pada Puncak Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-27 Tingkat Kota Depok, di Taman Alun-alun Kota Depok, Sabtu (24/06/23).

“Mudah-mudahan dengan peringatan HLUN ini mampu menyemangati para lansia untuk ini lebih produktif bergerak bahagia dan mandiri untuk melaksanakan kehidupannya,” ungkap pria yang biasa disapa Putra itu di sela-sela kegiatan.

Pihaknya mengaku akan mendukung Pemerintah Kota (Pemkot) terkait program-program yang ditujukan bagi lansia. Selama ini, imbuhnya pengajuan pelaksanaan program-program bagi lansia berasal dari dinas terkait.

“InsyaAllah selama itu anggaran ada dan kemampuan anggaran daerah mencukupi mudah-mudah bisa direalisasikan kegiatan-kegiatan untuk lansia,” ungkapnya.

Terakhir, Putra berpesan kepada masyarakat yang masih memiliki orang tua untuk senantiasa berbakti dan memberikan kasih sayang kepada mereka.

“Untuk bapak ibu yang lansia, mudah-mudahan bisa produktif, kemudian bugar, sehat dan tetap mandiri. Serta kaum muda yang masih memiliki orang tua yang sudah lansia tetap berbakti kepada mereka, karena itu adalah pintu surga kita,” tandasnya (Afrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *