Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Ketum PB Lemkari Leonardy Ucapkan Selamat Kepada Hadi Cahyanto Pimpin PB Forki Untuk Kedua Kali

26
×

Ketum PB Lemkari Leonardy Ucapkan Selamat Kepada Hadi Cahyanto Pimpin PB Forki Untuk Kedua Kali

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK – Ketua Umum Pengurus Besar Lembaga Karate-Do Indonesia, H Leonardy Harmainy, SIP, MH., mendukung penuh atas terpilihnya kembali, Marsekal Hadi Cahyanto sebagai Ketum PB.Forki periode 2023-2027.

“Kami mendukung penuh kepemimpinan Pak Hadi Cahyanto selaku Ketum PB Forki yang kedua kalinya dan kami mengucapkan selamat sukses atas pelaksanaan Kongres Forki XVI di Jakarta yang berlangsung dari 30 hingga 31 Agustus 2023,” kata Leonardy Harmainy, Senin (31/7) malam di Bukittinggi

Menurut Leonardy Harmainy, selama kepemimpinan Marsekal Hadi Cahyanto Ketum PB Forki periode 2019-2023, banya prestasi yang ditorehkan atlet karate Indonesia diberbagai kompetisi ditingkat internasional dan regional, yang perlu dicatat prestasi yang membanggakan masyarakat karate Indonesia adalah pada multievent SEA Games 2023 di Kamboja Tim Karate Indonesia sukses meraih dua medali emas, empat perak dan tujuh perunggu.

Leonardy Harmainy, yang sehari-harinya Anggota DPD RI mengatakan pada Kongres PB Forki tersebut, PB Lemkari menugaskan tiga orang peserta Kongres, yakni Waketum I, Drs Firdaus Ilyas, Ketua Dewan Guru (KDG) Harried Taning didampingi Ketua Bidang Binpres, Semmy.

Secara terpisah, Waketum I PB Lemkari, Firdaus Ilyas melaporkan bahwa dalam pelaksanaan Kongres yang dihadiri utusan 23 dari 25 Perguruan Karate anggota Forki dan 33 delegasi Pengprv Forki Se Indonesia, denga hasil secara aklamasi memilih Marsekal Hadi Cahyanto Ketum PB.Forki untuk memimpin untuk periode Kedua kali Priode 2023-2027.

Firdaus Ilyas, Karateka DAN VII menyatakan puas atas prosesi pelaksanaan Kongres yang berjalan tertib dan lancar.

“Prosesi penyerahan bendera Forki/Panji ke Bapak Hadi, Pimpinan Sidang yang diketuai Sensei Herman Muhtar menandai penutupan Kongres Forki yang ke-16 tahun 2023 ini,” ujar Firdaus Ilyas mantan Ketua Pengprov Lemkari Sumbar itu, Senin (31/7) malam di Jakarta.

Firdaus menyebutkan penutupan Kongres pada Senin,31 Juli 2023 tersebut berlangsung pada pukul 22.00 Wib dengan suasana aman, nyaman dan penuh keakraban serta korsa perguruan masing-masing

“Walaupun diawal Kongres suasana dirasa panas, karena ada konflik antar perguruan namun dengan ketaatan pada hukum dapat terselesaikan dengan baik, dan menyoal PB Lemkari yang Sah sebagai anggota PB Forki hanya PB Lemkari pimpinan Bang H Leonardy Harmainy,” tegasnya.

Hal itu dikatakan, sihan Firdaus bahwa peserta Kongres PB Forki mempercayakan KDG PB Lemkari, Harried Taning sebagai Wakil Ketua MLP (Majelis Lembaga Perguruan) dan diposisi strategis pembinaan, Bidang Perwasitan, Sekretaris Dewan Wasit dipercayakan kepada Sensei Wahid.

Seperti diketahui pembukaan Kongres PB Forki yang ke-16 di Jakarta ini selain dihadiri Ketum KONI dan dibuka secara resmi oleh Kemenpora RI. (Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *