Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaTerbaru

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-77 di Kabupaten Pelalawan

59
×

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-77 di Kabupaten Pelalawan

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PELALAWAN – Bupati Pelalawan dan Kapolres Lepas Ratusan Peserta Gerak Jalan Sehat, Jumat (23/06/2023).

Tampak Antusias Masyarakat Datang memeriahkan dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, pagi ini Bupati Pelalawan H. Zukri bersama Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, SIK melepas ratusan peserta Jalan Santai (Fun Walk), ditandai dengan pengibaran bendera start bertempat di Taman Kreatif Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Dimulai pada pukul 06.00 WIB gerak Jalan Santai dengan menempuh rute Komplek Perkantoran Bupati Pelalawan hingga Komplek Perkantoran Bakti Praja.

Gerak Jalan Santai Bhayangkara ini juga menyediakan hadiah dooprize menarik mulai dari sepada motor, Sepeda, Kulkas, Televisi, Kipas angin, magic com, setrika, kompor gas dan beragam hadiah menarik lainnya.

Tidak hanya Gerak Jalan Santai kegiatan ini juga dimeriahkan dengan Senam Sehat, tampak dalam senam tersebut Kapolres bersama Bupati H. Zukri mengikuti dengan riang dan gembira ditengah tengah masyarkat yang juga mengikuti senam.

Dalam Sambutannya Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, SIK menyampaikan, mohon izin kepada Pimpinan Daerah Kabupaten Pelalawan bahwa dalam satu minggu ini akan selalu mengadakan acara dalam peringatan Hari Bhayangkara ke- 77 tahun.

“Mohon izin Bupati dan wakil Bupati kami dalam 1 bulan ini nanti akan mengadakan acara dalam rangka HUT ke-77 serta minta arahan agar terwujudnya acara kami nantinya, ” ucap AKBP Suwinto.

Lanjut pria yang dekat dengan semua kalangan ini, berharap kegiatan yang dilaksanakan ini dapat menyentuh dan dirasakan seluruh lapisan masyarakat mulai dari anak TK, SD, SMP, SMK, komunitas komunitas lainnya, sehingga Polri lebih dekat dengan masyarakat.

“Terimakasih kepada Forkopimda, instansi terkait dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pelalawan yang telah menjaga keamanan dan ketertiban sehingga selalu aman, tenang dan damai,” ungkapnya dengan semangat.

Sementara itu, Bupati Pelalawan H. Zukri saat di dampingi wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin SH. MH mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-77 buat Polri, khususnya Polri Pelalawan, semoga Polres Pelalawan selalu bersahabat dengan lapisan masyarakat, demi membangun Pelalawan Bermarwah, Maju dan Sejahtera. Tentunya, citra Polri semakin membaik di mata masyarakat.

“Melalui kegiatan gerak Jalan Sehat Bhayangkara ke-77 oleh Polres Pelalawan, harapan kita citra Polri semakin membaik. Selain itu, mari bersama sama kita jaga kerukunan, kedamaian, ketertiban yang telah terjaga selama ini, sehingga negeri kita dapat menjadi Negeri maju dan bermarwah,” ujar Bupati yang rutin olahraga ini.

Ditambahkan, H Zukri dengan kegiatan gerak Jalan Sehat Bhayangkara ini, tentunya Kapolres Pelalawan telah ikut membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan mengkampanyekan pola hidup sehat.

“Pak Kapolres dengan ini telah membantu kami dalam mengkampanyekan pola hidup sehat semoga Kabupaten Pelalawan terus tumbuh dan sehat,” terangnya.

Terakhir dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Bupati Pelalawan melepas kegiatan jalan santai bersama Forkopimda Kabupaten Pelalawan sembari mengikuti Jalan santai tersebut.

Turut hadir Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin SH. MH serta Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Dodi Asma Saputra SSTP, Kadis Perindustrian Perdagangan dan UMKM Kabupaten Pelalawan H. Hanafi S. Sos M. Si dan tamu undangan rekan-rekan media Pers Pelalawan. ***

DINI PAJRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *