Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Pemilihan Berjalan Lancar dan Tertib, Ahman Nurdin Terpilih jadi Ketua Forkap 2024-2027

35
×

Pemilihan Berjalan Lancar dan Tertib, Ahman Nurdin Terpilih jadi Ketua Forkap 2024-2027

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK – Pemilihan pengurus batu Forum Komunikasi Keluarga Punggasan (Forkap) berjalan lancar dan tertib di Pendopo Lubang Buaya, Kawasan Monumen Pancasila Sakti, Jakarta Timur pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Terdapat empat calon ketua pada pemilihan tersebut. Sesuai urutan nomor urut, keempatnya ialah Ahman Nurdin, Depkahardi, Masrianto dan Freddy.

Berdasarkan pemilihan yang diikuti oleh 56 pemenang hak suara, Ahman Nurdin kembali terpilih untuk melanjutkan kepemimpinan di Forkap hingga 2027 mendatang.

Ahman Nurdin dinyatakan sebagai ketua Forkap periode 2024-2027 usai berhasil mengumpulkan 26 suara, unggul jauh dari calon ketua lainnya. Freddy berada di urutan kedua dengan perolehan 16 suara.

Kemudian di susul oleh Depkahardi dengan 7 suara dan Masrianto dengan 6 suara. Sementara itu, satu suara dinyatakan abstain.

Usai dinyatakan menang, Ahman Nurdin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak sehingga pelaksanaan pemilihan pengurus baru Forkap berjalan tertib, aman, dan lancar.

‚ÄúTerimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota Forkap yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan memberikan hak suaranya,” kata Ahman Nurdin.

Dengan selesainya pemilihan ini, kata dia, tidak ada lagi yang terkotak-kotak, tidak ada lagi perbedaan, dan semua menerima hasil keputusan.

“Jangan sampai, perbedaan pilihan menjadikan Forkap terbelah. Kita akan bekerja untuk kepentingan masyarakat Perantau Punggasan di Jabotabek,” ujarnya.

Usai pemilihan, peserta mendengarkan rabab yang dibawakan oleh perabab terkenal Sumatera Barat, Siril Asmara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *