Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaTerbaru

Pengurus HKPL Sejabodetabek Dikukuhkan, Bakri Maulana Ingin Lubuk Nyiur Maju Pembangunanya

32
×

Pengurus HKPL Sejabodetabek Dikukuhkan, Bakri Maulana Ingin Lubuk Nyiur Maju Pembangunanya

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA — Ketua Himpunan Keluarga Batangkapeh (HKB), Bakri M, SE, MP, melantik dan mengukuhkan pengurus Himpunan Keluarga Perantau Lubuknyiur (HKPL) Jabodetabek periode 2023-2028, Sabtu (1/7/2023)

Berlokasi di Gedung BKOW Jl Raden Inten II, N.90-91, Duren Sawit, Jakarta Timur, kegiatan pengukuhan HKPL Jabodetabek juga dirangkai dengan Silaturahmi warga perantau Lubuknyiur bersama pelatih nasional Indra Sjafri.

Dalam sambutanya, Bakri M yang akrab disapa Pak BM ini mengucapkan selamat kepada pengurus HKPL periode 2023-2028 yang telah dilantik dan dikukuhkan.

Ia pun mengajak kepada pengurus untuk terus bergerak, bekerja untuk mewujudkan kontribusi kemajuan pembangunan kampuang halam Lubuk Nyiur tercinta.

“Saya lihat wajah-wajah pengurus yang tadi dilantik orang-orang yang optimis, pemimpin-pemimpin yang akan terus bergerak untuk meningkat persatuan sesama Rang Lubuk Nyiur Batangkapeh, Pessel. Karenanya selamat berjuang kepada para pengurus HKPL Jabodetabek, sukses selalu, keberkahan selalu dan insyaallah setiap tetes keringat adalah nilai juang tak sia-sia,” katanya.

Bakri Maulana juga mohon doa restu dengan perantau Lubuk Nyiur agar rencanyanya untuk maju pada Pilkada Pessel 2024 dapat terwujud dan terpilih sebagai Bupati Pessel periode lima tahun mendatang.

“Bagi saya, perantau Lubuk Nyiur khususnya dan Batangkapas umumnya memang sudah harus bersatu dan kompak karena kerja baik itu basamo mako manjadi,” ujarnya.

Sementara itu, kegiatan juga sempat diisi dengan dialog Indra Sjafri dengan para perantau Lubuk Nyiur, Kecamatan Batang Kapas, Pesisir Selatan

Dan kemudian diberikan kesempatan kepada Dr Alirman Sori, SH, MH untuk menyampaikan sambutan dan diikuti dengan bersalama-salaman antar satu dan lainnya. (Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *