Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaPolitkTerbaru

Pensiunan PT POS Indonesia Deklarasikan Dukungan untuk AMIN, Ahman Nurdin: Gerakan Perubahan Semakin Kencang

44
×

Pensiunan PT POS Indonesia Deklarasikan Dukungan untuk AMIN, Ahman Nurdin: Gerakan Perubahan Semakin Kencang

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK – Pensiunan PT POS Indonesia yang tergabung dalam Forum Perjuangan Pensiunan Bersatu (FPPB) mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan capres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) untuk memenangkan Pilpres 2024, pada Minggu (4/2/2024) di Jalan Brawijaya X, Jakarta Selatan.

Perwakilan pensiunan PT POS Indonesia, Syuhada, mengaku akan terus berperan aktif dalam mewujudkan perubahan yang lebih baik khususnya dalam penerimaan manfaat pensiunan BUMN Pos Indonesia dengan mendukung Anies-Cak Imin.

“Kami menjunjung tinggi nilai-nilai kemerdekaan Republik Indonesia dan akan terus berperan aktif dalam mewujudkan perubahan yang lebih baik lagi. Umumnya demi bangsa dan negara serta khususnya perubahan dalam penerimaan manfaat pensiunan BUMN Pos Indonesia,” ucapnya.

Syuhada mengatakan pihaknya akan memperjuangkan prinsip keadilan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan. Serta, menyuarakan manfaat pensiunan BUMN Pos Indonesia untuk dapat disertakan dengan pensiunan ASN.

“Kami akan memperjuangkan prinsip-prinsip keadilan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan, khususnya bagi penerima manfaat pensiunan pegawai BUMN Pos Indonesia. Kami para bagian pensiunan BUMN Pos Indonesia lintas golongan untuk menyuarakan manfaat pensiunan BUMN Pos Indonesia untuk dapat disetarakan atau pengakuan dengan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN),” jelasnya.

“Selanjutnya untuk mewujudkan serta mendukung perubahan manfaat pensiun tersebut kami bagian para pensiunan BUMN Pos Indonesia mendukung pasangan Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar untuk menjadi presiden dan wakil presiden dengan semangat tersebut. Diharapkan dapat terwujudnya serta menciptakan kualitas hidup yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Di sisi lain, Co-Captain Timnas AMIN Sudirman Said mengucapkan, terima kasih kepada pensiunan Pos Indonesia dari seluruh wilayah Indonesia yang tergabung dalam FPPB atas dukungan yang diberikan terhadap AMIN.

“Sepuluh hari ke depan di Indonesia akan ada coblosan di TPS untuk membuka lembaran baru. Kami akan menyampaikan aspirasi dan dukungan ini kepada Pak Anies dan Pak Muhaimin,” kata Sudirman.

Sudirman juga menyetujui aspirasi para pensiunan PT Pos Indonesia soal perlu adanya perubahan dalam mengelola Pos Indonesia di tengah berbagai perubahan yang terjadi saat ini.

“Semoga AMIN terpilih menjadi presiden-wakil presiden untuk menjalankan apa yang telah dijanjikan dalam rumusan visi, misi, dan program AMIN,” ujar dia.

Sementara itu Dewan Pakar PKS Ahman Nurdin menilai semangat dan antusiasme masyarakat untuk secara terbuka memberikan dukungan terhadap gerakan perubahan yang diperjuangkan Anies-Muhaimin semakin kencang digelorakan.

Berbagai lintas tokoh dan profesi telah menyatakan dukungannya terhadap pasangan AMIN. Menurut Ahman fenomena ini menjadi pemacu semangat untuk kemenangan AMIN dalam pilpres 2024 mendatang.

Ahman mengatakan, munculnya dukungan dari pensiunan PT POS Indonesia ini menandakan telah diakuinya kualitas dan kompetensi Anies dan Muhaimin. Keduanya, kata dia, memiliki kompetensi yang sempurna bila dipadukan sehingga layak memimpin Indonesia di masa mendatang.

“Semoga AMIN terpilih menjadi presiden-wakil presiden untuk menjalankan apa yang telah dijanjikan dalam rumusan visi, misi, dan program AMIN,” ujar dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *