Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaBogorTerbaru

Perumda PD PPJ Antusias Sambut Bakri Maulana Maju Pilkada 2024

69
×

Perumda PD PPJ Antusias Sambut Bakri Maulana Maju Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

BOGOR — Manajemen Perumda PD Pasar Pakuan Jaya, Kota Bogor menyambut antusias rencana Bakri Maulana SE, MP, Direktur Umum PD Pasar Pakuan Jaya 2011 – 2015 untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di kampung halamannya, Kabupaten Pesisir Selatan.

“Ya selamat berjuang Pak Bakri Maulana untuk maju pada Pilkada 2024 sebagai bakal Cabup Pessel nantinya, ” ujar Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya Ir. Muzakkir di sela-sela Hari Ulang Tahun (HUT) Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor ke-14 yang digelar cukup meriah di blok F Trade Center lantai 3, jalan Dewi Sartika, Kelurahan Cibogor, Senin (17/07/2023).

“Tidak hanya saya yang mendoakan Pak Bakri Maulana, tetapi seluruh Keluarga Besar Perumda PPJ mengharapkan Pak Bakri Maulana terpilih menjadi Bupati Pessel 2024-2029,” ucap Muzakkir

Sementara itu Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim yang hadir pada acara HUT Le-14 Perumda PPJ ini menyemangati Bakri Maulana agar pilihan yang telah ditetapkan dijalanali dengan penuh semangat dan Istiqomah serta selalu mohon petunjuk dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Selamat Berjuang Pak Bakri Maulana semoga menjadi pilihan rakyat Pessel untuk kemajuan pembangunan, ” ujar Wawako Bogor Dedie A. Rachim yang diaminkan dan para mantan Dirut PD Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor.

Turut hadir memeriahkan HUT Ke-14 Perumda PPJ ini, Syarifah Syofia Sekda Kota Bogor, KH. TB. Muhidin Ketua MUI Kota Bogor, Rajab Tampubolon Dirut Pertama Perumda PPJ, Ali Yusuf Dirut ke tiga, Andri Latif Dirut ke empat. (Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *