Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

PKPS Lampung Berulang Tahun ke-56, Perantau Diajak Bahu-membahu Besarkan Organisasi

145
×

PKPS Lampung Berulang Tahun ke-56, Perantau Diajak Bahu-membahu Besarkan Organisasi

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK – Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Provinsi Lampung berulang tahun ke-56. Berbagai kalangan tokoh perantau ikut memberikan ucapan selamat.

Ketua Umum PKPS Zulhendri Chaniago kepada awak media menyampaikan, ulang tahun PKPS Lampung yang ke-56 ini menjadi mementum yang sangat penting untuk menjalin dan mempererat jalinan silahturahmi antar warga Pessel yang merantau di Lampung.

Zulhendri berharap, di momentum ulang tahun ini, PKPS Lampung semakin jaya, semakin berarti, semakin maju dan digemari oleh Perantau Pessel yang berada di Provinsi Lampung.

Ia mengatakan, selaku Ketum DPP PKPS telah mengunjungi berbagai daerah di Indonesia dalam rangka konsolidasi organisasi PKPS.

Dalam kunjungannya itu, Zulhendri melihat animo yang tinggi dari perantau Pesisir Selatan untuk berorganisasi dan berkumpul dalam langkah bersilahturahmi. Hal ini sebutnya, tak terkecuali di Provinsi Lampung.

“PKPS selalu menjadi panutan, tidak membuat konflik dengan siapapun, selalu menjaga kearifan lokal daerah yang mereka tinggali,” ujarnya.

Ia berharap, PKPS Lampung terus menjadi yang terdepan, selalu aktif dan memperhatikan warganya serta selalu mengingat kampung halaman.

“Selamat ulang tahun PKPS Lampung ke-56 tahun, Jaya PKPS, Maju PKPS,” ucapnya.

Senada dengan itu, Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKPS Ahman Nurdin juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk PKPS Lampung yang ke-56 tahun.

Ahman berharap, PKPS Lampung terus menjadi wadah berhimpun dan berkumpul bagi perantau Pesisir Selatan di Provinsi Lampung.

“Kita berharap, PKPS Lampung kedepan lebih kompak dan eksis,” harapnya.

Ia melanjutkan, kekompakan yang telah terjalin lebih dari setengah abad itu terus terjalin. Ia juga berharap, warga Pessel di Lampung juga semakin solid dalam bingkai persatuan.

“Selamat Ulang Tahun ke-56 Untuk DPW PKPS Provinsi Lampung
semoga semakin kompak dan solid dan juga makin eksis lagi kedepan nya. Aamiin”, ucapnya.

Ketua PKPS Lampung Mansurdin mengucapkan terimakasih kepada tokoh-tokoh perantau Pessel yang telah memberikan ucapan selamat dan ikut bersuka cita merayakan ulang tahun PKPS Lampung ke-56 tahun.

Mansurdin mengakui, 56 tahun bukanlah usia yang sebentar. Masa yang panjang itu, kata itu, tentu banyak hal dan dinamika yang telah dilalui yang membuat PKPS semakin dewasa dan kuat.

Dalam momentum ulang tahun ini, ia mengajak seluruh warga Pessel di Lampung untuk bersama-sama membesarkan organisasi.

Ia berharap, kedepan, PKPS Lampung bisa berkontribusi lebih besar terhadap pembangunan di Lampung maupun di kampung halaman.

“Kita mangajak seluruh warga Pessel di Provinsi Lampung untuk bersama-sama membesarkan organisasi sehingga memberikan kontribusi bagi Lampung ” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *