Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaTerbaru

PKPS Lampung Peduli Korban Kebakaran Kaliawi Tanjung Karang, Mansurdin Serahkan Donasi

28
×

PKPS Lampung Peduli Korban Kebakaran Kaliawi Tanjung Karang, Mansurdin Serahkan Donasi

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Lampung — Jumat (16/6/2023) PKPS (Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan) Peduli menyerahkan bantuan kepada empat keluarga yang mengalami musibah kebakaran di Kaliawi, Tanjung Karang Pusat, Provinsi Lampung.

Bantuan yang sebanyak Rp.14, 2 juta hasil donasi PKPS Peduli yang menggalang sumbangan dari perantau Pessel dan Dunia usaha sebagai DONASI, baik di Provinsi Lampung maupun melalui WA Grup yang menghimpun perantau Pessel dimana pun berada beserta partisipasi pihak lainnya.

Ketua DPW.PKPS Lampung, Mansurdin didampingi tim PKPS Lampung Peduli menyerahkan langsung bantuan tersebut, sekalian mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berdonasi.

“Alhamdulillah kegiatan PKPS Peduli untuk musibah kebakaran Kaliawi Tanjung Karang sudah selesai, yang ditandai dengan penyerahan bantuan,” ujar Mansurdin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/6).

Mansurdin menambahkan keempat keluarga Gang Ogan Jln Agus Salim Kaliawi, Tanjung Karang Pusat itu adalah asal Pesisir Selatan dan Warga sekitar lokasi kebakaran Untuk memberikan empati atas kemalangan yang menimpa keluarga Rang Pasisia diperantauan DPW PKPS Lampung langsung bergerak dengan membentuk Tim PKPS Peduli.

Kegiatan PKPS LAMPUNG PEDULI adalah Program adalah salah satu program Unggulan yang di laksanakan di PKPS LAMPUNG yang selalu berkelanjutan

“Terimakasih kepada semua donasi yang telah memberikan sumbangan kepada saudara kita. Semoga donasi yang telah diserahkan dapat dimanfaatkan untuk meringankan beban atas musibah tersebut,” ujar Mansurdin.

Untuk para Dermawan yang ingin menjadi donasi di PKPS LAMPUNG PEDULI dapat menghubungi Sekretariat INDAH GALERY depan Tugu juang Tanjung karang Pusat imbuh Mansurdin.
(Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *