Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Rhoma Irama dan Soneta Band Deklarasi Dukungan Untuk Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

38
×

Rhoma Irama dan Soneta Band Deklarasi Dukungan Untuk Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK – Musisi sekaligus legenda musik dangdut Indonesia, Rhoma Irama mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan capres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) untuk memenangkan Pilpres 2024 pada Minggu (29/1/2024).

Rhoma Irama menyatakan mendukung AMIN di didampingi Anies Baswedan dan ribuan pendukung AMIN setelah acara Desak & Slepet AMIN di JIEXpo, Kemayoran. Deklarasi dibacakan di atas panggung ‘Rhomais Pejuang Perubahan For AMIN’.

Rhoma juga mendukung AMIN dalam mewujudkan kesejahteraan dan persatuan bangsa.

“Saya Rhoma Irama, rakyat Indonesia biasa yang ingin melihat Indonesia adil dan makmur untuk semua, dengan ini menyatakan; 1 mendukung penuh perjuangan AMIN dalam mewujudkan kesejahteraan dan persatuan bangsa, Yang kedua mendukung penuh perjuangan AMIN untuk memenangkan Pilpres 2024,” ucap Rhoma.

Selain itu, musisi yang dijuluki Raja Dangdut ini juga mengajak penggemarnya di seluruh pelosok Indonesia untuk ikut satu sikap dengannya. Terutama penggemar yang tergabung dalam organisasi Rhomais yang dipimpinnya sendiri.

“Kepada para penggemar Rhoma Irama dan Soneta di seluruh pelosok Tanah Air Indonesia yang juga di bawah organisasi yang saya pimpin yang sejalan dengan sikap saya, mari bergabung sejalan dengan sikap saya, mari bergabung dan bersatu di bawah wadah Rhomais untuk memperjuangkan perubahan,” lanjut Rhoma.

Rhoma juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi mengikuti Pemilu 2024 dengan mencoblos di TPS yang ditentukan oleh KPU. Dan Rhoma mengajak untuk bersama-sama mengawasi perhitungan suara

Menanggapi hal itu, Anies Baswedan mengaku senang mendapat dukungan dari Rhoma Irama.

Anies menyampaikan rasa syukur karena didukung musisi senior itu. Menurutnya, gerbong perubahan kini semakin panjang.

“Alhamdulillah kita semua bersyukur bahwa usaha perubahan untuk hadirkan keadilan dapatkan dukungan dari legenda musik Indonesia Rhoma Irama,” ucap Anies.

Dilain kesempatan, Dewan Pakar PKS Ahman Nurdin mengatakan keberadaan Rhoma Irama di barisan pendukung AMIN pada Pilpres 2024 dinilai punya peran penting menaikkan angka elektoral.

Apalagi, kata Ahman, Raja Dangdut Rhoma Irama bersama soneta band memiliki banyak pengikut yang diharapkan bisa menaikan suara pasangan AMIN yang bertarung pada 14 Februari 2024, mendatang.

“Dukungan dari Rhoma Irama ini tentu akan mampu mendongkrak suara pasangan AMIN. Kita berharap, pasangan AMIN menang dan dapat mewujudkan perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik,” harap Ahman Nurdin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *