Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politk

Simak, Amanat Presiden PINTER Hj.Rizayati, Saat Serahkankan Mandat kepada Ketua DPD II Kabupaten Kupang,Rentinus Nenoharan

40
×

Simak, Amanat Presiden PINTER Hj.Rizayati, Saat Serahkankan Mandat kepada Ketua DPD II Kabupaten Kupang,Rentinus Nenoharan

Sebarkan artikel ini
Presiden PINTER (Partai Indonesia Terang) Dr.(Cn) Hj.Rizayati,SH.MM menyerahkan Surat Mandat kepada Rentinus Nenoharan, selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II Kabupaten Kupang,Provinsi Kepulauan Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kantor Sekretariat DPP Pinter, Jakarta (dok/DPP Pinter)
banner 325x300

JAKARTA,RELASIPUBLIK.COM-Presiden PINTER (Partai Indonesia Terang) Dr.(Cn) Hj.Rizayati,SH.MM menyerahkan Surat Mandat kepada Rentinus Nenoharan, selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II Kabupaten Kupang,Provinsi Kepulauan Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kantor Sekretariat DPP Pinter, kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Selasa pekan lalu.

Adapun, penyerahan mandat ditandai dengan pengalungan selendang (kain) tenun motip Amarasi, Timor NTT oleh Rentinus,didampingi Mariyeti Nenoharan (Sekretaris) dan Herlin Kapitan (Bendahara) DPD II Pinter Kabupaten Kupang.

Turut hadir, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Indonesia Terang Dr (Cn) Teuku Eddy Faisal Rusydi, SHI., M.Sc., CM., CTT. (K), Bendahara Umum, Avrinda Widiyati, Wakil Ketua I, Dr. Sayid Fadhil,SH.M.Hum, Wakil Ketua II Oscar Dany Susanto, Wakil Sekjen I, Erwin Rizkian, Wakil Sekjen II, Muhammad Yamin, Kepala Kesekretariatan, Mabruri beserta pengurus DPP lainnya.

Hj. Rizayati dalam sambutannya berpesan, Dewan Pimpinan Pusat telah mengamanatkan mandat kepada dewan pimpinan daerah, untuk menjalankan tugas tersebut dengan sebenar-benarnya dan sebaiknya, demi kemaslahatan dan kemajuan Partai Indonesia Terang,mewujudkan visi, misi dan tujuannya demi rakyat Indonesia.

“Saya sangat mengharapkan, tugas dan amanat ini dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan sebaik mungkin. Sampaikanlah kepada masyarakat tentang program-progarm yang telah dan akan dikerjakan kedepannya, sehingga dapat memberikan manfaat untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya Kabupaten Kupang dan NTT umumnya,” tegas Presiden Pinter, Hj.Rizayati.

“Kepada saudara yang telah menerima mandat ini, semoga dapat menjalankan program Partai dengan baik. Surat mandat ini sudah melalui proses penilaian DPP PINTER dari berbagai aspek pertimbangan. Salah satunya punya jiwa kepemimpinan dan amanah. Mereka adalah orang-orang terpilih, yang benar-benar mampu mengemban tugas kepartaian. OLeh sebab itu, saudara dapat menjalankan tugas atas apa yang telah diprogramkan oleh Pimpinan Pusat untuk bisa bekerja demi masyarakat umum, bukan hanya untuk diri sendiri atau kelompok tertentu saja”, Presiden Pinter, menegaskan.

“Intinya, orang-orang yang telah kami berikan kepercayaan ini adalah mereka yang benar-benar terpilih untuk menerangi Indonesia Terang, khususnya di Kabupaten Kupang. Sekali lagi, kita sangat menaruh harapan besar untuk ke depan Indonesia akan lebih baik dan maju lagi,” pesan Hj.Rizayati.

Presiden PINTER juga menyampaikan, bahwa Partai Indonesia Terang ke depan Insya Allah, masih punya banyak program strategis yang sangat bersentuhan langsung bagi masyarakat Indonesia.

“Kita telah gagas dan merealisasikan program yang bersetuhan langsung pada rakyat Indonesia. Rumah layak huni bagi rakyat yang harus diberikan untuk kemaslahatan masyarakat. Mereka yang benar-benar sangat membutuhkan sentuhan dan tanggungjawab kita semua.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan hingga tahun 2024 nanti, kita akan hadirkan program rumah gratis untuk masyarakat NTT, yang benar-benar sangat membutuhkan,” kata Presiden PINTER,Hj.Rizayati kepada Rentinus dan pengurus DPD II kabupaten Kupang yang siang itu hadir dalam penyerahkan surat mandat di kantor DPP, Kawasan Kampung Melayu,Jakarta Timur.

“Saya siap, menjalankan tugas dan amanat setelah menerima mandat dari Presiden Partai Indonesia Terang (PINTER),” kata Rentinus Nenoharan,bersemangat.

“Kami siap menerima surat mandat, dengan menjalankan instruksi atas amanat yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat, Ibu Presiden Partai Indonesia Terang, Hj Rizyati untuk menyukseskan program kerja politik, agar bisa jadi partai pemenang pemilu di Indonesia pada tahun 2024 mendatang,” tegas pria kelahiran Amarasi itu.

Presiden Partai Indonesia Terang,Dr (Cn) Hj.Rizayati,SH,MM bersama para pengurus DPD II Kabupaten Kupang

Rentinus berjanji, dirinya bersama pengurus dan kader-kader Pinter Kabupaten Kupang, siap bekerja keras demi ikut menyukseskan Partai Indonesia Terang di Kabupaten Kupang,NTT.

Sementara itu, Kepala Sekretariat DPP Partai Indonesia Terang, Mabruri melaporkan, bahwa dalam rangka serah terima mandat untuk pembentukan kepengurusan di tingkat Kabupaten Kupang.

“Alhamdulilah, pada hari yang berkah, mandat ini diberikan langsung oleh Ibu Presiden Partai Indonesia Terang, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM. Kami berharap, mandat yang telah dipercayakan kepada saudara Bapak/Ibu dalam waktu dekat ini bisa segera membentuk susunan kepengurusan di Kabupaten dan tingkat kecamatan hingga ke desa se wilayah Kabupaten Kupang,” ujar nya.

“Alangkah indah dan istimewanya, mandat ini diberikan langsung oleh Ibu Presiden selaku Pimpinan Pusat Partai Indonesia Terang. Semoga amanat langsung diberikan oleh beliau dapat dijalankan sebagaimana mestinya.Pesan dan harapan kami, mudah-mudahan di Kabupaten Kupang kedepannya pada saat Pemilu tahun 2024 bisa mendapatkan satu Fraksi di DPRD Kabupaten Kupang,” imbuh Mabruri.

Sedangkan, Ketua DPD II Partai Indonesia Terang Kabupaten Kupang, Rentinus mengatakan, pihaknya siap menerima amanah ini dengan melaksanakan tugas yang telah diemban kepadanya.

“Kami siap menerima surat mandat dengan siap menjalankan instruksi atas amanat yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat, Ibu Presiden Partai Indonesia Terang, Hj Rizyati untuk menyukseskan program kerja politik agar bisa menjadi salah satu peserta partai pemenang pemilu di Indonesia pada tahun 2024 mendatang,” ujranya.

Rentinus berjanji, dirinya bersama pengurus dan kader-kader Pinter Kabupaten Kupang siap bekerja keras demi ikut mensukseskan Partai Indonesia Terang kepada masyarakat di Kabupaten Kupang. Selamat Bekerja. ** DL.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *