Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaTerbaru

Syafrizal Ucok, Daryanto, Khairul dan Firdaus Ilyas, Pensiunan ASN yang Siap Kibarkan Partai Golkar di Pileg 2024

30
×

Syafrizal Ucok, Daryanto, Khairul dan Firdaus Ilyas, Pensiunan ASN yang Siap Kibarkan Partai Golkar di Pileg 2024

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PADANG — Empat Calon Legislatif dari pensiunan ASN siap kibarkan bendera Golkar di Dapilnya masing-masing, Sabtu (22/7/2023).

Dalam Rakerda dan Pembekalan Caleg Partai Golkar di Hotel Truntum Padang, Sabtu (22/7), keempat Caleg Partai Golkar itu adalah, Syafrizal Ucok untuk ke DPRD Sumbar dari Dapil Pessel-Mentawai. Tiga lainnya adalah Celeg DPRD untuk Kota Padang 2024-2029.

Ketiga Caleg DPRD Kota Padang dari Partai Golkar yang berlatarbelakang birokrat itu adalah Daryanto Sabir Dapil 2 (Kuranji) Khairaul Dapil 4 (Padang Timur-Padang Selatan) Firdaus Ilyas Dapil 5 (Nanggalo, Padang Utara, Padang Barat).

“Kami memang pensiunan ASN yang siap melanjutkan pengabdian di legislatif melalui Partai Golkar, semoga kami berempat berkontribusi memenangkan Partai Golkar,” ujar Syafrizal Ucok yang diaminkan, Daryanto Sabit, Khairul dan Firdaus Ilyas.

Syafrizal Ucok mengharapkan dukungan para sahabat dan keluarga besar pensiunan ASN menyatukan dukungan guna memenangkan Caleg Partai Golkar yang berasal dari pensiunan ASN di daerahnya masing-masing.

Mantan Wabup Pessel itu menaruh kepercayaan bahwa Partai Golkar di Pessel dapat kembali berjaya dengan menempatkan kader semaksimal mungkin di lembaga legislatif.

Sementara Firdaus Ilyas dalam penjelasannya mengatakan, pihaknya sengaja maju melalui Partai Golkar karena semasa mudanya memang aktiv dalam kegiatan Kegolkarannya selaku Ketua AMPI, hal yang sama juga bagi Daryanto Sabir dan Khairul yang sudah membaur dengan Partai Golkar dimasa mudanya.(Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *