Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Utama

Terima Kasih Ibu Hj.Rizayati, Insya Allah,Tim Sepakbola Aceh Siap Raih Medali Emas di PON XX Papua

48
×

Terima Kasih Ibu Hj.Rizayati, Insya Allah,Tim Sepakbola Aceh Siap Raih Medali Emas di PON XX Papua

Sebarkan artikel ini
Manajer Tim Sepakbola PON Aceh di Papua, Mayor (TNI) Agustin Harto (tengah baju biru). Kredit Foto: dok/Tim Sepakbola Aceh.
banner 325x300

JAKARTA,RELASIPUBLIK.COM-Manajer Tim Sepakbola Aceh di PON XX Papua, Mayor (TNI) Agusti Harto, SH MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada owner Indonesia Terang yang juga Presiden Direktur PT.Imza Rizky Jaya Tbk (IRJ) Group, Dr (Cn) Rizayati,SH.MM atas dukungannya menjadi Sponsor Utama sekaligus orang tua angkat.

Adapun, ucapan syukur dan terima kasih tersebut disampaikan saat diterima oleh pihak Sponsor Utama dan Orang Tua Angkat Tim Sepakbola Aceh, Dr (Cn) Hj.Rizayati yang didampingi oleh Dr (Cn).Teuku Eddy Faisal Rusydi, SH., M.Sc., CM., CTT. (K),Komisaris PT.Imza Rizky Jaya (IRJ) Group dan Miatin Kasanah (Mia) salah seorang investor asal Korea Selatan yang digandeng oleh Hj.Rizayati sebagai sponsor utamanya.

“Sejak Februari 2021 tim sepakbola PON Aceh di tangani oleh coach Fakhri Husaini yang merupakan pelatih Nasional asal Aceh. Beliau melaksanakan program latihan sesuai yang sudah di paparkan ke kami. Dan, Alhamdulillah sudah banyak kemajuan,” kata Mayor Agustin dalam pertemuan yang berlangsung di Kantor PT.Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, The Plaza Office Tower,25th Floor Jln.HM.Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (14/6/2021).

Mantan pemain nasional asal Aceh ini memaparkan, bahwa persiapan timnya sudah cukup lama. Sekitar satu tahun training center (TC) pertama dilatih oleh pelatih daerah yaitu Azhar,Muklis dan Edi Saputra ( pelatih kiper).

Dr (Cn) Hj.Rizayati, CEO PT.Imza Rizky Jaya (IRJ) Group,Sponsor Utama dan Orang Tua Angkat Tim Sepakbola Aceh, Dr (Cn) Teuku Eddy Rusdy Faisal Rusydi, Komisaris PT.Imza Rizky Jaya, Mayor (TNI) Agusti SH.MH, Manajer Tim Sepakbola Aceh Pon XX di Papua dan Ibu Miatin Khasanah, Investor asal Korea Selatan. Kredit foto: tim media irj.

“Mereka ini yang membawa tim sepakbola PON Aceh lolos sewaktu di Porwil Bengkulu. Nah, pada waktu itu, kita dapat raih medali emas( Aceh cabang sepak bola) yang sudah 15 tahun tidak lolos PON.

Agustin berharap, dengan adanya dukungan baik itu jadi sponsor utama maupun sebagai orang tua bagi tim sepakbola PON Aceh di Papua, para pemain terus berfokus pada latihan dan arahan-arahan teknis dari pelatihnya.

“Kondisi OVID-19 saat ini, Alhamdulillah atlit sebelum masuk TC mereka wajib menjalani repid tes dan suntik vaksinpun sudah dilakuakn kepada semua pemain. Sebagai manajer tim, pesan saya, tetap jaga kesehatan,jaga jarak,pakai masker dan patuhi semua prosedur kesehatan (prokes),” kata Mayor Agusti kepada kabardaerah.com di Jakarta, Senin (14/6/2021).

“Insya Allah,” target di PON Papua adalah meraih Medali Emas. Apalagi dengan dukungan dari orang tua angkat, Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa, Dr (Cn) Hj.Rizayati dan dua investor asal Korea Selatan, maka kami akan berjuang habis-habisan untuk Aceh,” tegas mayor (TNI) Agustin Harto,SH.MH, optimis.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PT.Imza Rizky Jaya (IRJ) Group yang juga Presiden Partai Indonesia Terang (PINTER), Dr (Cn) Hj.RiZayati, SH.MM menegaskan, dirinya bersama dua investor asal Korea Selatan yakni “Magna Tech” (The True Leader of LED Lighting Solution) dan MIT Global” siap mendukung dan mensukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua umumnya dan Tim Sepakbola Aceh yang akan merumput di bumi Cenderawasi,Papua nanti.

“Alhamdulillah kami sudah siap membantu, begitu juga investor Korea melalui perusahaan kami juga sudah sepakat untuk sama-sama membantu tim Sepakbola PON Aceh dan siap besinergi membina anak-anak bangsa dalam menggapai prestasi,” ucap Hj Rizayati yang didampingi perwakilan asal perusahaan Korea.

Penyandang gelar adat Aceh ” Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa” ini meminta kepada anak-anak PON Aceh untuk terus berlatih dengan tekun dan disiplin serta penuh semangat. Kata kuncinya, agar bisa meraih prestasi yang gemilang demi membangkitkan semangat dan nama daerah di even olahrga tingkat nasional melalui ajang Pekan Olahraga Nasional di tanah Papua, negeri emas di matahari terbit itu.

Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa dari pesisir pantai Bireuen Aceh ini juga meminta kepada stafnya untuk segera membuat perjanjian kerjasama dengan Tim Sepakbola PON Aceh.

“Pada intinya kami sudah siap membantu anak-anak tim bola Aceh,” tegas tokoh perempuan inspiratif dan inovatif yang telah menorehkan prestasinya di kancah dunia manajemen bisnis dengan menyabet belasan award baik level nasional maupun internasional itu.

Harapan yang sama disampaikan oleh Miatin Kasanah (Mia), salah seorang investor asal Korea Selatan yang digandeng oleh Hj.Rizayati sebagai sponsor utama bagi tim sepakbola Aceh di PON XX Papua Oktober mendatang.

“Saya sih ikut Ibu Rizayati, yang penting kami dukung sepenuhnya dari belakang. Apapun Ibu Riza lakukan kami sepenuhnya mendukung,” kata Miatin Kasanah, yang akrab disapa Mia, itu.

Senada dengan itu, Pendiri Lembaga Kemanusiaan Eddie Foundation yang juga Komisaris PT.Imza Rizky Jaya, Teuku Eddy Faisal Rusydi kembali menegaskan, bahwa pada dasarnya, pimpinnanya, Ibu Hj.Rizayati dan 2 investor asal Korea Selatan optimis mendukung penuh bagi kemajuan sepakbola di Aceh khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Tentu saja, dukungan ini murni sebagai putera daerah untuk mendukung tim sepakbola Aceh yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional XX di Papua nanti. Dukungan baik berupa fasilitas kebutuhan pelatihan maupun dukungan dana sesuai kebutuhan tim,” tutup Presiden Dewan Perniagaan Usahawan Kecil Malaysia (DPUKM) Republik Indonesia, Teuku Eddy Faisal Rusydi yang selalu menbar senyum dan santun dalam berkomunikasi ini.

Manajer Tim Sepakbola Aceh, PON XX, Mayor (TNI) Agusti Harto (Dok/Ist)

“Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 adalah harga diri masyarakat Aceh khsusunya dan Indonesia pada umumnya. Suksesnya PON XX menjadi tolak ukur bagi penanganan COVID-19 bagi Indonesia.

Kitapun yakin dan optimis, kiranya semangat “Spionase” yang dilakukan Teuku Umar,sang pahlawan Nasional asal Aceh “nunduk,nguping,dan serang” maka tim sepakbola Aceh pun akan melakukan hal yang sama demi meraih emas di ajang olahraga nasional yang bergengsi di lapangan hijau, tanah Papua, Timur matahari Terbit itu.

Masyarakat Aceh sedang menanti kebangkitan Sepakbola Nasional dari negeri Seuramo Mekkah, dan harapan piala emas sepakbola di pundak Amiril Mukminin, sang kapten tim sepakbola PON Aceh dari Kutablang, Bireuen.

“Ayoh, putera-puteri Seuramo Mekkah (Serambi Mekkah), mari kita dukung adik-adik kita menjadi pemenang di PON XX Papua. Aceh Bisa !.” **(domi lewuk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *