Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Utama

Tim PT.IRJ Lakukan Inspeksi PHO terhadap Hasil Pemasangan Lampu PJU-TS di Gorontalo dan Kota Semarang

88
×

Tim PT.IRJ Lakukan Inspeksi PHO terhadap Hasil Pemasangan Lampu PJU-TS di Gorontalo dan Kota Semarang

Sebarkan artikel ini
Jerry Lumandung. SE. MBA dan Tim PT.Imza Rizky Jaya (IRJ) Group saat melakukan inspeksi pemangan Lampu PJU-TS di Gorontalo (Foto.Dok/Tim IRJ)
banner 325x300

JAKARTA,RELASIPUBLIK.COM-Tim inspeksi PT.Imza Rizky Jaya (IRJ) Group melakukan inspeksi provisional hand over (PHO) terhadap hasil pekerjaan pemasangan dan instalasi lampu Penerang Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) di provinsi Gorontalo, Senin (19/4/2021).

Koordinator tim inspeksi dari PT.Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Jerry Lumandung. SE. MBA, mengatakan, bahwa untuk wilayah Provinsi Gorontali pada tahap pertama berlokasi di Kabupaten Boalemo.

” Hari ini kami melakukan inspeksi hasil pekerjaan pemasangan dan instalasi terhadap 100 (seratus) dari 5.000 (lima ribu) quota (unit) untuk Provinsi Gorontalo sesuai legal kontrak dari PT.Imza Rizky Jaya (IRJ) Group dengan pihak sub kontraktor PT. Karya Pembangunan Resky selaku mitranya,” kata Jerry yang didampingi anggota tim inspeksi, Rahmat wahyudi, ST dan Arif.

Horeeee…lampu PJU-TS so Manyala….

Dijelaskan Jerry, bahwa untuk wilayah Provinsi Gorontalo PJU-TS tersebut dipasang di Kabupaten Bone Bolango dan tersebar di 12 wilayah kecamatan.

Untuk diketahui, pemasangan lampu Penerang Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) ini merupakan hibah dari penggagas Program Indonesia Terang yang juga Presiden Direktur PT.Imza Rizky jaya (IRJ) Group, Dr.(Cn) Hj.Rizayati, SH.MM.

Sementara ituk, untuk Kota Semarang, Jawa Tengah tim inspeksi dipimpin oleh Ismuhar. SE.
Masih kata Jerry, pemasangan lampu PJU-TS di Kota Semarang sebanyak 100 unit dari 2.000 unit quota. Proyek ini dikerjakan oleh PT.Nusa Persada Global sebagai perusahan subkonnya.

Tim Inspekti dari PT.Imza Rizky Jaya usai memasang PJU-TS di Gorontalo (dok/IRJ)

Adapun program tersebut untuk membantu pemerintah pusat dalam rangka percepatan dan pemerataan pembangunan sebagaimana salah satu program prioritas nasional oleh Presiden Joko Widodo guna mewujudkan nawacitanya.

Program Indonesia terang merupakan program yang di prakarsai PT. Imza Rizky Jaya untuk pemasangan lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) di sejumlah Kabupaten di Indonesia.

Pemasangan Lampu PJU-TS di kota Semarang (dok/IRJ)

Diketahui, program Indonesia Terang ini memiliki slogan “Terang Sandangannya, Terang Pangannya,dan Terang Papannya”. Semangat itulah yang terpatri dalam jiwa dan niat suci Hj.Rizayati untuk turut membangun Indonesia, yang tidak hanya dari sisi sandang,pangan,papan, namun juga ekonomi melalului lembaga UMKM yang dibinanya. Kini program-program pengentasan kemiskinan yang digagasnya telah berkembang melalui jejaring Indonesia Terang mulai dari Sabang sampai Marauke,dari Miamas sampai Pulau Rote-NTT.

“Diharapan, program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di daerah yang hingga kini belum memiliki sarana lampu penerangan jalan umum,” jelas Jerry.

Tim Inspeksi Lampu PJU-TS dari PT.IRJ di kota Semarang (dok/IRJ)

“Jadi, inspeksi ini tak lain untuk Meninjau seberapa terang dan sebaik apa unit Set PJU-TS yang telah terpasang. Pimpinan kami, Ibu Hj. Rizayati berpesan, agar pekerjaan ini benar benar serius dan memastikan semuanya sesuai speck dan SOP Perusahaan. Sebab, untuk program yang nilai manfaatnya begitu luas tidak boleh asal-asalan atau main-main”, tegas Jerry, mengutip pesan Dirut PT.Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Cut Nyak Cahaya Jeumpa, Dr (Cn), Rizayati,SH,MM. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *