Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaPolitkTerbaru

Tokoh Perantau Pessel Respon Niat Bakri M, SE, MP maju Pilkada Pessel, Alasanya Apa?

126
×

Tokoh Perantau Pessel Respon Niat Bakri M, SE, MP maju Pilkada Pessel, Alasanya Apa?

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK — Rabu (27/3/2024) beberapa tokoh perantau Pesisir Selatan di Jakarta bersilaturahmi dan berbuka bersama. Bakri M, SE, MP yang di-endors untuk maju Pilkada Pessel juga turut hadir.

“Alhamdulillah ditengah aktivitas kehidupan di ibukota ini, kami dapat bersilaturahmi sekaligus berdialog bersama tokoh perantau Pesisir Selatan, ” kata Bakri Maulana yang akrab disapa Pak BM kepada wartawan media ini, Kamis (28/3/2024).

“Silaturahmi dan dialog dimaksudkan untuk memberikan masukan, saran dan pertimbangan tentang beberapa isu dalam tahapan Pilkada Pessel 2024,” kata Pak BM.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal FKP-Pessel, Agus Chaniago mengatakan, silaturahmi dan dialog serta buka bersama yang berlangsung di Resto Simpang Raya, Kramat, Jakarta itu, dihadiri Ketum Ikrap Jakarta, Kolonel Ade Rustian, Ketum Ikwal Jakarta, Kol Ardijon, Ketua HKB, Bakri M, SE, MP.

“Sosialiasi pengenalan Pak BM selaku sosok Bakal Calon Bupati Pessel 2024-2029 sudah terlaksana dengan baik, baik melalui spanduk, kalander maupun turun membaur bersama masyarakat Pessel diantaranya melalui supporting pertandingan olahraga dan kunjungan lapangan keberbagai infrastruktur pembangunan yang ada,” kata Agus Chaniago.

Agus Chaniago mengatakan selama ini sosok BM sudah familiar di tengah masyarakat Pessel, termasuk berpartisipasi membantu masyarakat terdampak bencana. Pengenalan lebih lAanjut usai Idul Fitri akan lebih digiatkan lagi.

Kemudian, kini para tokoh perantau Pessel kembali mengevaluasi langka-langkah Pak BM menuju Pilkada Pessel 2024, yang tahapanya akan bergulir pada bulan-bulan mendatang.

Turut hadir juga pada Bukber Tokoh Perantau Pessel di Jakarta itu, DR. Riri Satria (Dosen Lemhanas), Tokoh Pessel asal Batang Kapas lainya, Fipaldi Chaniago dan sahabat Pak BM, Kolonel Syamsir yang juga pelatih terbang layang di Kota Bogor.(Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *